30 September 2008

i want

1. gue pengen punya kakak ; bosen juga idup jadi anak tunggal, kalo mau curhat susah, kalo liburan gue sendirian di rumah, bosen hidupku ini huaanjeng

2. gue pengen iPod, tetep aja sampai sekarang bokap ga ngebolehin katanya "kamu kan udah ada hp ngapain beli iPod segala" oh my father HP gue udh ga muat buat naro lagu ahh

3. gue ga pengen berharap lagi ; gue kebanyakan patah hati, org yg gue suka salah mulu zeet

4. gue pengen nilai disekolah bagus semua minimal ga ada remed deh

masih banyak sebenernya tapi pegel gue daaah

2 comments:

rakunto said...

1. wih kadang2x punya kaka itu ga enak juga loh rin hehehe pada suka memanfaatkan kita :| nyeh. tp kdg2x sh juga enaak he.. smog akewujud dh rin yaaaa AMIN hehe

2. ahahaa. sabar garineee gua jug audah nge buju2x bonyok gw tapi kaga dibeliin eh dibeliin tp yang palsuu bzzz

3. ahahha. jgn sepertiii ituuuu lah kawaaaan :D

4. AMIN . gua juga maaauuu MAU BANGEEEET malaah hahaha

garin said...

1. AMIN ya nad hahaha tp kan seru ada yg nemenin

2. mending dibeliin yg palsu nah gue asli ngga palsu ngga huahua

3. huaa bosen bgt nad patah hati

4. Yoi nad, nilai jelek harus bisa bagus, BELAJAR