26 September 2008

hari sial

diputuskan *ceileh* kamis, 25 september 2008 adalah hari sial untuk keluarga kami.

rencananya gue, nyokab, tante mau bupus di obonk steak&ribs. pulang ef gue di jemput trus lgs otw ke obonk ternyata dijalan adzan berkumandang kan tante gue bawa bubur sumsum th jd kita bupus dulu di mobil eh ternyata pas nyampe obonk, obonknya udh di reserve buat bupus bersama gt soalnya diparkiran bnyk bgt motor huh, yasudah kita mau makan di hokben BS *dipersingkat* nyampe BS kan lgs mau ke hokben tuh eh tiba-tiba ZLEEP semua lampu di BS, MATI gilaa ga tuh seumur idup gue ke mall ga pernah gue liat mall mati lampu *maaf lebay* tak berapa lama kemudian lampu nyala lg pas kita mau ke hokben ternyata lampu hokben masih mati hueek trus nyokab gamau makan disana krn ada temennya jadi kita ke J.CO dulu *1 jam kemudian* kita kembali ke hokben dan ternyata lampu hokben masih mati, sialan bener dah pas tante gue tanya katanya hokben ga dpt jatah genset trus pas kita mau antre kt mas-mas nya makanan nya udh pd dingin dan ga bisa dimasak lg, setelah kita bingung mau makan apa diputuskan kita makan di HEMA, yaoloh jauh-jauh ke BS makan di HEMA huh sekalian aja makan di kemprat gausah jauh-jauh, ternyata tante gue mau nyobain HEMA dan tante gue pun memesan sirloin steak gt *dipersingkat* selesai makan tante gue ngomel-ngomel, "apatuh HEMA dikirain enak, dpn nya doang yg bagus, steak nya sama aja kea bikinan dirumah kamu sh rin ngerekomendasiin ga bener", lah? rasa enak kan relatif ya yaudah gue membela diri "enak aja, kalo aku blg kan HEMA enak-enak aja abis kan aku jrg beli steaknya kalo ama temen-temen" trus tanten gue ngomel-ngomel ga penting gt deh.

selesai dan SIAL

No comments: