12 September 2008

cerita hari itu

kan kata pa rudi *pembina osis* ada 5 anak osis yg ikt buat baksos hari kamis trus gue, gigih, tiara, tika, uly, nabila mau ikut kan ber6 tuh eh kt paksa pa rudi aja biar bisa ber6 eh ternyata di bolehin..

esok harinya
jam setengah 8 kita ber6 ke tk alazhar soalnya acaranya disitu eh pas nyampe sana kata mama nya nabila *ketua baksos* disuruh manggil yg smp 9 yaudah kita semua ke smp 9 lg, ketemu pa ceceng *pembina osis* kt nya disuruh manggil ka nisa, gue ama uly ke kelasnya ka nisa eh lg pd tadarus jd kt ke bawah dulu nunggu selesai tadarus pas udh selesai kan si uly ga mau masuk ke kelasnya ka nisa trus gue ketok-ketok aja trus blg "permisi pak mau nyari ka nisa" trus blablablabla. trus kata sambutan blabla kita foto-foto aja, kan kata ibu-ibu jam'iyah kt disuruh jagain yg mau masuk ngambil baksos pas pertama-pertama sh emg kita yg jaga eh pas tengah tengah biasalah emak emak lgs ngambil alih gt yaudah kt pindah aja eh yg ka nisa dkk balik katanya males, kita-kita jd ngungsi di meja kasir baju murah bantuin disana. Tiba-tiba ada ibu-ibu dtg sambil nyerocos "liat sendal saya ga, ko ga ada ya, jgn-jgn kejual lg" huahahaha gue ama yg lain ngakak aja eh ternyata ternyata tuh sendal udah kejual dengan harga 3000 wuakakak.. trus kan kita kerja lagi eh gue ngobrol-ngobrol ama nabila eh masa ibu-ibu blg gini ke gue " eh mba-mba tolong masukin bajunya dong ke plastik" siaul ga tuh, lo kira gue babu lo apa, gue masih pk seragam smp ! kesel bin dongkol gue, yaudah kita balik aja ke ruang osis wakaka intinya bolos pelajaran gt deh ampe jam 12, kan kita kira jam 12 th bru mulai jam hafalan eh ternyata udh pd mau shalat wakakak pulang sekolah gue main ke rumah distria, disana gue minta diajarain adobe, bc novel, dengerin cd JONAS BROTHER, jam 4 gue ke ef trus les ampe jam 6 kurang trus bupus di sop kambing rawalumbu ama nyokab, tante trus pulang ke rumah, nyopot jam, blablabla tidur

Pagi-pagi mau berangkat sekolah... JAM GUE KACANYA PECAH huahuahua kaget gue, lgs aja gue blg nyokab eh masa nyokab gue malah masang tampang kea gue yg mecahin th jam, dongkol ahh, sampe sekolah blablabla shalat dhuha, krn gue lg ga shalat dan pastinya ga puasa, gue ama yg lain cabut ke alfamart, *dipersingkat* pulang sekolah, gue, yuni, lulu ke bawah pas mau keluar dr sma ada si **** dkk, gajadi keluar dh trus kt lewat pintu dpn sma aja, pas kita keluar dr pintu eh ada si **** dkk lg huaa gue kan ga mau liat dia jd kita diem di pos dulu, trus kita mau makan di simpur eh ketemu si niki, dia mau ikt tp kan ga sopan ya dia kan lg puasa tp tetep mau ikt yaudah dia ikt, eh di dpn bp ketemu si putri dia lg ga puasa juga jd mau ikt makan pas mau masuk pintu simpur eh ketemu lg ama **** & *******, si putri malah teriak-teriak manggil si *******, gue ama lulu lgs masuk simpur aja eh pas di simpur si putri br blg kalo dia th balikan ama si *******, gue ama lulu kan gatau th jd kita ber HAH HAH sendiri trus nunggu pesenannya dtg si putri telp si ******* kita lg pd diem semua huahaha, trus kt minta PJ ke putri kt dia kalo jadi hari minggu ditraktir pizzahut, tapi gue ga mau karenaaa ya gitu dh rahasia tp si putri ama niki malah ngebet biar hari minggu aja *dipersingkat* ke sekolah ama yuni, lulu ke mp, niki pulang, putri bp.

selesai...dan terima kasih

4 comments:

Azura said...

yang disensor siapa rin?

garin said...

biasa lah, si gorila dan teman nya

Azura said...

beeh temennya yg menjijikan itu ya?

garin said...

yoi yg jaim nya selangit yar, tau kan lo ?