30 September 2008

selamat lebaran

Hey semua blogger yg mengunjungi blog gue yang masih acak-kadut jelek ini, bagi yang merayakan lebaran "MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN mohon maaf lahir dan batin" puasa tinggal sehari lg ntar malem udh takbiran, selesai deh puasa kita esok hari udah shalat ied, makan opor ayam huumm yummie..

maafin semua kesalahan yang udah garin perbuat

10 comments:

Helzeinka I Jr. said...

iyaaa garin! gue juga ya!

garin said...

samasama igna

Helzeinka I Jr. said...

rin, ol? gue udah bikin ttg bokap ama abang gua hha

garin said...

oke na, thx ya muah

e[A]r~fA'n said...

iya, met lebaran juga.
"Minal Aidin wal Faizin, mohon maap lahir dan batin." :D

garin said...

sip thanks

Ramaa said...

garin met lebaran ya :)
let's be a friend

garin said...

sama-sama ram

thx for read my blog yihaa

rakunto said...

iyoooaaaa garineeee sayaaa jugaaaaa maafkan ksalahan dakuu yaaaaw haha. telat bener dah guaa zz *maklum dah lama ga blogger, hehe. maap*

garin said...

gue juga nad maaf ya huhu, ayodong exist blog lg