29 September 2008

teman-teman saya

gatau mau posting apa.

1. Yara Azura Sanurian, menurut gue dia PUTIH, cantik looh, matanya keren deh, baik lagi, pinter ga sih lu yar? gue kenal dia dr 5 Sd sempet musuhan 2kali ama yara, suka maksa gitu hahaha.

2. Helzeinka Igna K.
gue baru-baru ini kenal ama dia, lucu dh orgnya, punya kesamaan nasib ama gue huahaha, oh iya gue suka ama blognya igna apalagi yg kalo udh ngebahas keluarganya itu asik bacanya

3. Nadira Rachmianti H.
nadira? ga boong dh gue dia baaaaaik bgt, kadang-kadang suka lemot sendiri tapi, gue suka cerita-cerita sama dia, gayanya kalo jalan seru kea cowok gitu tp gitu-gitu dia punya pacar looh hahaha

maaf kalo posting kali ini gapenting bgt yaa

9 comments:

Azura said...

jah gua pertama gitu ya

garin said...

iya tuh gue lg baik wakakak

Helzeinka I Jr. said...

haha ada guanya

garin said...

kan gue udh blg td malem hahaha

e[A]r~fA'n said...

wew, postnya isinya tentang temen2 nya yah! :D

garin said...

iya haha lg gajelas mau post apa

rakunto said...

jyahaha. ohh lu mau nulis ginian toh rin, gw kiraa apaan mo nulis yg ada gw nyaa haha. gile lu nulis lebay bener rinn. gw kaga bae2x amatt tauu hahaha but thx for pujiannyaaa :) hoho .

garin said...

yah dia baru mudeng gue mau nulis apaan, hehe sama-sama nadiraaa

am i stupid? said...

WAH SAYA NGGA ADA, ARRGH !