07 September 2008

BALI

eh sorry br di posting komputer gue lg error jd maaf ya foto ny blm ada.

Sabtu, 30 agst
jam 6 gue dibangunin disuruh mandi trus jam 7 kt berangkat ke bandara. Pas nyampe bandara lg check in di garuda tp pesawat nya ms jam 9.30 jd kt ke lounge dulu terus jam 9.30 naik pesawat GA404*dipersingkat* "bandara internasional ngurah rai"yeaa BALI terus kita dianter sm adenya temen bokap ke hotel "INNA KUTA BEACH" nyampe hotel kt check in dpt kamar 104, terus ke kamar ganti baju, otw jangkrik, dijangkrik dpt 1 kaos, trs otw tanjung benoa, sampai sana gue lgs milih-milih mau main apaan akhrnya kt main parasailing, fly fish, banana boat. gara-gara laut ny lg surut jd kt naik elf ke tempat yg lautny ga tralu surut, pertama gue main parasailing *foto nyusul* terus main fly fish ama bokap seru ahaha tp pemandu nya aneh *foto nyusul* terus main banana boat sendirian gaseru, tdnya mau ama bokap tp bokap gue keburu ketakutan ama aer *foto nyusul* kembali ke tempat semula, mandi, dll. krn udh pd laper kt ke ubud mau makan di bebek bengil, tempat nya keren ahahaha makananya jg enak punya, eh udh malem, gue ama nyokab jalan-jalan di sepanjang monkey forest, bokap ama temen ny ngopi dkt lapangan bola, tp tokonya kbnykn yg tutup soalnya hari ini ada galungan yaudah gue ama nyokab cm jalan-jalan pas udh nyampe lapangan bola kan nyokab gue telp bokap soalnya ktnya kalo udh nyampe lapanga bola telp aja eh ga bisa di telp pk hp gue jg ga bisa, gue ama nykb udh kelimpungan aja muter-muter kita jd jalan-jalan lg nerusin Jl. Monkey forest ternyata ms panjang bgt tp udh keburu cape, gue coba telp eh bisa katanya kt kelebihan jalan yaudah gue ama nyokab jalan ke per3an lapangan bola eh pas nyampe per3an ada mobil temen bokap, yeaay selamat ! kembali ke hotel, ganti baju, let's go hardrock ! di hardrock sampai jam stgh2an, balik ke hotel, tidur.

minggu, 31 agst
Jam 9, kita jalan-jalan sekitar kuta eh ada gladiator, gue ama nyokab masuk ke kios, gue nyari-nyari gladiator eh ada yg nmr 43 wakaka akhrnya gue dpt gladiator coklat, nyokb beli 5 pasang sendal bali, dan seperti biasa emak-emak dlm hal tawar menawar dan di dptkan harga 200ribu unt semuanya wakakak, murah ga tuh ?. terus kt jalan-jalan lg ada kios yg jual baju barong yaudah mampir lg soalnya tante gue mesen, dsn dpt 7 baju barong, terus nyokb beli tas, balik ke hotel krn temen bokap udh jemput, lgs otw seminyak, gue ama nyokab diturunin di awal jl.seminyak trs bokap ama temen nya nunggu di ujung jl.seminyak hahaha gue ama nykb masuk dr 1 toko ke 1 toko yg lain jlnny pjg bgt pegel gue, trus kt istirahat di booster, juice bar tp di seminyak gadpt apapa wehehehe, kt otw tmpt beli oleh-oleh makanan *dipersingkat* jam 2 balik ke hotel mau siap-siap krn jam 4 mau pergi ke tirtha uluwatu ada acara kawinan *sebenernya ini tujuan ke bali*, nyokab ga ikut ktnya mau belanja lg, jam 4, gue ama bokap di jemput trus kt ke villa temen bokap dl krn ada yg mau di jemput, eh gue cewek sendiri, udh gt temen bokap jayus ga nahan. perjalan agak lama nyampe di tmpt kawinan, tempatnya keren bgt gue jalan di belakang bokap gue, eh terus, mantan direktur bokap *yg pny hajatan* nyambut, kt foto-foto dulu, terus gue salam-salaman ama temen bokap, trus acara dimulai krn kristen jd pemberkatan *dipersingkat* setelah it ada flower shower trus msk hall lg trus kt pembawa acara ny blg nanti ada mobil yg nganter ke tempat resepsi nya eh ternyata tempatnya dket yaudah gue, bokap, temen-temen bokap jalan kaki aja, nyampe di tempat resepsi gue foto-foto tempatnya keren bgt tepi jurang, terus ada acara potong kue, terus ada cocktail party dulu, makan malam dh tp pake table manner jd lama, pertama dtg th ada salad trus roti kering trus ikan kakap trus roti kering lg trus steak tp ada ati angsa trus roti kering lg trus wedding cake trus cake biasa dan pulan, tapi semua makanannya dlm porsi kecil yg ga bikin kenyang tp enak bangeeeet, nganterin temen bokap ke villanya, trus gue ama bokap ke hotel, tiduur.

sabtu, 1 sept
jam 10 check out, trus ke joger belanja lg ahaha, ke airport dh, jam 12 naik pesawat ke jakarta