29 August 2008

screening osis/mpk

hari jum'at, 23 agustus.
ka manda, ka nisa, dll masuk ke 7B *8C moving class* trus ngumumin kalo tanggal 30 agst ada screening osis/mpk, pas mrk blg tanggal 30 gue lg nyatet mat lgs lemes huaa gue pesimis ga bs ikt soalnya pas tanggal 30 gue ama keluarga ada undangan kawinan direktur bokap di bali sementara tiketnya udah dapet kan ga mungkin gue bilang kd bojap kalo gue ga bs ikt bisa di marahin abis-abisan *lebay* eh tiba-tiba gue kea mau nangis gt aw aw ngenes bgt dh waktu itu, gue coba sabar aja dulu pulang sekolah gue tanya ke nyokap katanya kita berangkat ke bali jam 9 pagi, ah gue lgs mau nangis lg..

senin, 25 agustus
pagi-pagi form screening mau di balikin ke kakak osis, yaudah gue daftar aja dulu liat ntar dh masalah screening nya.

selasa, 26 agustus.
ada pengumuman 'PARA PESERTA SCREENING PULANG SEKOLAH KUMPUL DI AULA SMP 9' wah gue girang bgt brati kan screening nya jadi hari kamis, huahua gue jingkrak-jigkrak *lebay* eh pas pulang sekolah kan gue mau turun, ketemu ka cyla terus :
ka cyla (KC) : rin, coba dh kamu liat di r.osis nama kamu termasuk yg bebas screenin apa ngga?
garin (G) ; HAH? *bengong gue*
yaudah gue ke r.osis lari-lari
KC : udah rin, tenang aja kamu bebas screening kok
G : *kaget, cengo, bengong

eh pas gue liat di pintu r.osis ada tulisan
' yg lolos tanpa screening :
SMP 8 : 1. anindya astri garini
2. salma afifah
3. gigih r.

SMP 9 :
1. Bikki y
2. Danang p

gue lgs kea tas lg ngasi tau salma ama gigih dan kita jingkrak-jingkrak di dpn r.guru *diliatin wkwkwk* trus gue, salma, gigih tetep kea aula mau liat yg lg materi screening pas masuk ka nisa blg ' garin,gigih ngapain masuk ?' gue ama gigih jawab 'mau liat ka' tp kt duduk di belakang papan ALEGRETO ehehehe pas pulang gue ama gigih blg makasi ke semua kakak osis/mpk nya hehehe

selesai *pegel, posting pas pelajaran pa parna*

3 comments:

ecchan-disinii said...

Haha, bandel kamu Gar. :D

Ini Erin anak 9B. Numpang lewat yaaks~

garin said...

hahaha abis males ka ngedengerin pak parna ;p

ecchan-disinii said...

Pak Parna itu guru kesayangan saya ya! Jangan kamu berani macem-macem sama beliau! *lebay*

*gua juga males sih, hahaha!*