02 August 2008

anak baru KIR !

pulang sekolah ada excool kir jam 2, gue, uly, nabila dtg ke lab.biologi telaat pas di lab ud bnyk org wakakak jd malu nih, trus pa rudi memperkenalkan kita ber-3 terus pa rudi nyuruh yg kelas 8 buat milih ade-ade/anak-anak baru yg kelas 7 buat jd tentor pas jambore ekskul setelah kita berdebat-debat akhrnya kertas pun di kasih ke pa rudi dan dia mengumumkan nama-nama tentir&tentor blablabla *disingkat lah* gue ama distria lg ngebayangin kalo si anak kelas 7 yg gaanteng it msk kir tp ga mungkn lah wkt sd dia ikt bola, jam 3.15 ada beberapa anak kelas 7 msk lab dan tau ga? ada si GANTENG ! wuawuawua gue ama distria ampe mesem-mesen dan gue,salma,nabila,distria berebut biar si ****** jd tentir kita wakakak so lab.biologi rame parah pd teriak teriak wakakak, gue ama distro candid dia, salma nyubit pipinya, tp akhrnya dia jd tentir salma&nabila wuwuwu jealous nih! eh ngga deng pas kt ngasi kertas tentir&tentor ke pa rudi, kt dia harus di rubah lg wakakaka akhrnya si ****** jd ama si raihan *baru masuk kir*, eh pas gt ada insiden, arvel masuk lab.biologi dan mau daftar KIR ! spontan kita-kita ga setuju dia msk krn dia msk gara-gara ada si **** tp arvel ms ngelak gt wkwkwkwk dan gt lah kita debat-debat biar arvel ga masuk kir *mampus*

sekian

No comments: