26 July 2008

aelaah

lama ga posting, mau posting apa ya ?

hari jum'at olahraga, gue liat dia maen bola yahud dah wakakak, trus pulang ada paskibra tp baru pemilihan danton aja.. si dia ikut juga ahaha suaranya it lho ngakak gue, udh gt anak-anak pd ngeliatin gue gt wakakak trus pas gue di test suara, gue nyesek gt tiba-tiba keanya gara-gara blm makan huahua, akhrnya yg ke pilih ka aya ama diba, pemimpin upacara ka fikri pas mau pulang gue ama uly ada janji mau ktmu ama **** di dpn koperasi eh pas udh di dpn koperasi si **** ga nyapa-nyapa, gue ama uly kan gatau muka dia yaudah gue ama uly ke ruang osis aja eh dia malah ngomel-ngomel ke gue, ya gue omelin lg aja org dia janji dia yg nyapa bukan kita wakakaka di ruang osis kita-kita bungkusin hadiah buat classmeet soalnya senin mau ada pembagian hadiah *dipersingkat* uly pulang, gue jalan ke ef mau bayar uang pendaftaran ef nyampe ef penuh gt *dipersingkat lg* gue telp supir buat jemput gue di sekolah eh pas gue balik ke sekolah ada kakak-kakak kelas trus ka inda nyapa 'hai garin, enak ga jd kakak kelas?' gue ketawa-ketawa aja ahahaha trus aldi nyapa juga nanya uly mana dan dan dipersingkat lg setelah menunggu cukup lama supir gue telp 'rin, pulang naek ojek aja ban motornya bocor', anjeng ga sh ! mana gue laper pula, akhrnya gue jalan nyampe dpn perempatan pos polisi biar ojek nya murah cape' gila mau pingsan gue *lebay ah* trus nyampe rumah gue lgs mandi dan makan pecel lele + ayam + nasi uduk *mantaap*

hari sabtu...
pagi-pagi disuruh mandi mau ke purwakarta ke rumah sodara gue yg sunatan di jalan gue chat aja eh disapa ama krisna dan ngomongn p18 lah, waktu tampil di rawk atitude lah, gue minta demo lagu lah sampe ngomongn si itu-tu ahahaha, kmrn gue,uly,nabila malah blg 'rin, lo potong aja semua itunya ampe abis kan ntar ga numbuh lg' wakakakaka eh nyampe sana cuma ada ibu-ibu males guaa ! sodara gue yg di sunat masi 4 tahun wakakak terus gue liat aja itu-nya abis disunat, wakakaka jadi pendeh ahahaha udah ah pegel gue, sodara gue di sini pd ga ngerti blog jd ga pd nyambung dh.

sekian dan terimakasih *hueek*

No comments: