18 July 2008

placement test EF

hari kamis, gue ajak ofi buat test ef eh dia mau ahahaha

hari jum'at pulang sekolah gue ama ofi ke ef jam setengah 2 eh di bawah ketemu si itu-tu wakakak eh tp gue lg bt abis ama th orang cih cih puih eniwei gue ama ofi jalan ke ef nyampe disana ga berani masuk wakakak tp akhirnya masuk juga terus ngisi form ngasi duit 100.000 terus ada anak al-azhar tp bkn dr KP dia mau daftar jg ber-3, gue ama ofi keatas buat ngisi test tertulisnya terus anak alazhar yg ber-3 dateng eh kita kenalan dia anak JP kalo gasalah namanya yuka, nadia, lupa satu lg *maaf ya* terus ya kita saling tanya-bertanya lah wakaka TAPI anehnya soal gue, ofi ama mrk ber-3 beda, gue udah tkut aja tp gue kerjain juga eh pas gue ama ofi kebawah ternyata soal yg gue kerjain ama ofi buat KULIAH kampret kan jing jing ah ah.. akhirnya gue ama ofi ngerjain lg yg buat traiblazer eh gue nyontek aja ama anak jp nya haha trus kt ke bawah ngasiin testnya dan dan kita nunggu interview, kt ber-5 ud deg-degan aja eh gue di panggil terakhir tp beda guru, mrk ama cowok gue ama cewek wakakaka bule sh jd aga gelagapan unt si bule maklum ama gue... pas hasilnya keluar gue dpt di traiblazer 3A ama anak jp yg gue lupa namanya, ovi ama nadia,yuka di 2A tapi gue dptnya selasa kamis jam 6.10 huaa males bgt.. ntar jum'at gue kesana lg buat ngasi uang les wiii


*liat aja tuh mba-mba*

No comments: