08 July 2008

new friendster and today

AAAAAAAAAAAAAAAAA !!

jadi gini ceritanya waktu itu gue coba mau ganti password fs lama eh oldpassword gue salah dan dan fs gue ga bisa dibuka lagii ! paraah

setelah beberapa bulan setelah kejadian itu gue punya niat buat bikin fs baru tapi males banget di hp gue sekarang ga bisa buka fs pasti bakal lama banget buat ol eniwei ada seseorang yg nyuruh gue nge-add dia tpi kan fs gue udh ga bisa dibuka lagi tuh tapi gue sangaaat penasaran ama muka dia pas gue coba byka fs dia eh di protect aaaaaa ....

akhirnya..

gue bikin fs jugaa tapi gue udah yakin ini fs bakal ga keurus ama gue hahha abis males bgt kalo harus ol di kompi tapi gapapalah dicoba dulu.. teruss tadi gue buka fs lama gue rasanyaa kangeeeeeen banget udh lama ga buka tuh fs huaaaaaa eniwei gue mulai nge add add orang tapi ko jadi males ya ???

daaan bersambung ke cerita hari ini

tadi pagi jam 6 gue dibangunin ama nyokab soalnya jam 7 gue ama boka mau ontheway ke rumah sodara di cibubur ada yang meningal,, plg drsana jam 10 an terus dikasih duit ama bokap heeehee en den gue dirumah lagii

1 comment:

Nɑϑırɑ Hɑrtɑnto said...

wahaha.
nama fs baru lo apaan rin? hehe. add sayaa doong :D

wiw, gw juga malai banget ko ngurusin fs akhir2x ini (sbnrnya uda lama sh :p) males ngasih/bales komen ke org2x haha..