06 July 2008

garut yaa

Aaaa knp jadi garut ? tadinya mau ke singapore tapi passport gue skrg harus bikin sendiri aaaa !
gapapa lah yg penting liburan juga drpd di rumah cuma makan,tidur,makan,tidur,mandi ahaa mandi nya cuma sekali wawawa. berangkat dari rumah jam 9 pagi aaa jalan padat kita mampir dulu ke starbucks km 19 hehe dr sana lgs ontheway lagi, di jalan gue malah foto-foto ama gelas starbucks *aha norak ya* udh gt jalan padet bgt bgt jadi tambah lama huaa dipersingkat nyampe garut muter-muter nyari hotel wawawaw akhirnya dapet juga di tirtagangga tapi kamar yg paling kecil Aaaa.. abis check in kita lgs ontheway ke citarasa tapi malah muter-muter garut kota bisa di bilang nyasar ahaa malah ngeliat alun-alun garut dulu wew, terus kita cari-cari citarasa dan akhirnya ketemu ahaha nyokab lgs ambil dodol garut dan gue disuruh bawa-bawa keranjang nya aaagh males, udh gtu bokap ngambil dorokdok pulaa yaudah gue taro aja keranjang belanja nya di samping nyokab dan gue nyari kerupuk usus ayam ama ceker ayam haha..setelah itu nyokab beli jeruk garut dan gue beli cakwe,,dan kita ontheway hotel, nyampe di kamar, gue ama nyokab berenang di aqua medic pool atau kolam air panas hahaha,, eh eh ada cowok ganteng teng teng huaa berenang juga manis bgt muka-nya terus nyokab ngajak ke pancuran air panas eh ketemu nenek-nenek cerewet bgt sumpaah ! eh si cowok ganteng nya ilang aaagh dipersingkat lagi, malem nya kita nyari makan di dpn hotel dan makan sate kambing akhirnya huahaha dan larut malam cuma nntn spiderman di HBO,,

minggu nya...
pagi-pagi jam 6 nyokab ngebangunin gue disuruh ikt berendem lg argh ngantuk tau ! tp gw ngikut jg akhrnya eniwei nyampe bawah cuma ada nenek-nenek - kakek-kakek berenang haha eh pas udh pagi-an jd rame bgt di kolam renang.. so kita ke kamar lg mau packing eniwei lg kita breakfast dan dan dan si cowok ganteng ada lagi wawawaw abis breakfast kt check out dr hotel dan ontheway candi cangkuang nyampe sana bnyk anak alay huahaha kita naek rakit nyampe candi dan foto-foto lalu naik rakit dan mampir ke rumah adat disana dan nyokab belanja souvenir daan kita ontheway bekasi ...

liburaan selesai

1 comment:

Y&A said...

maaaaauuuu dooong cwo ganteenggg nyaaaaaaaaaaaaaa