17 July 2008

mom 08-09

waa udah lama ga posting

jadi gini gue dapet piket mom hari selasa ajaa hahaha jam 7.20 gue ikut kelas 7A, 7B, 7C, 71 ke lapangan buat PBB, mereka enak bgt dapet PBB pagi-pagi wawawaw trus yaa gue jepret-jepret aja haha eh eh anak sma yg lg di mom juga ada, gue ama ya lain sambil liat mrk pbb hahaha abis pbb gue ke r.osis bantuin anak-anak estafet sembako tapi foto-foto dulu wakakak terus gue muter-muter kelas foto-foto pas lagi ada materi ama si adrin hehehe,, jam 12an gue makan ama beberapa org anak osis abis itu gue ke kelas 75 ngawasin anak cewek yg ga sholat ama salma & arvina en den foto-foto lg ampe jam 2 lalu ada eval di 75 daan HARI KEDUA MOM SELESAI

hari ketiga -- penutupan

kta pa' begi yg ga piket rabu ntar keluar kelas jam 9an eh gue, nadira, anis, tika, kezia ijin ke bu cici jam setengah 9 ama bu cici ga di bolein *resee* pas jam 9 si marvi ijin mau demoeksul silat trus kita-kita ngikut dh ahahaha... terus jam 9.30 anak-anak mom di bawa ke aula dan kita eval-eval mereka, kakak kelas ada yg nangis huhuhu abis kesel gilaa barang gampang gitu masa ada yg di blacklist sehari 21 paraah kan ! jam 11an acara eval-mengeval selesai dilanjut ama demoeksul yg pertama tampil DKV, english club, drama, pramuka, KIR, paskibra, ASBD trus acara penutupan dh huahua eh tiba-tiba digicam buat dokumentasi abis semua huahua *bingung paraah* akhirnya pake hp fita aja dan pa yasin menutup MOM 08-09 huahua anak-anak pd ngelempar nametag, pas terakhir ada 4 anak yg disuruh ke depan mrk dikerjain ka cyla hahaha mrk adalah peserta terbaik mom wawaw dan tiba-tiba permen-permen berjatuhan *sori ga upload foto ms ada di hp fita* pas bubar kt salam-salaman dulu dan terakhir kita foto-foto pk hp ka nisa

MOM SELESAI

No comments: