12 July 2008

pembekalan MOM, pemberitahuan kelas, dan jaket ALFRESCO

jam setengah 7 gue berangkat dr rumah nyampe sekolah ada nadia, gue ama dia ke ruang osis lalu telp nabila eh dia mau turun dr lantai 4 terus gue ke atas lg bareng fita mau ngeliat gue ama siapa aja sekelas nya eh eh gue dpt 8C hahaha sesuai dengan keinginan gue TAPI gue sekelas ama orang yg paling gue benci ARGH males bgt sekolah jd nya huhuhu

pembekalan mom...

jam 07.30 kt baris di lapangan tp gue muter-muter sambil jepret-jepret maklum jd dokumentasi ahahaha dipersingkat, gue ama fita, cha muter-muter tiap kelas, gue foto-foto, cha ama fita nanya ada yg sakit apa ngga terus kt berdiam di 7B ahaha anak 7B pd ga bs diatur dh huahua apalagi ada yg dulu pernah ngatain gue di belakang si ***** ama **** hahaha trus gue muter-muter lg dan pokoknya anak-anak casis (calon siswa) sifatnya ya begitu *tau kan maksudnya* jam 10.30 pulang tp anak osis/mpk ngumpul di r.osis dulu dan dan dipersingkat setelah eval tnt pemb.mom, pa begi blg jaket hari ini dateng ya udah gue,nabila,uly,cha,dll nunggu dulu tapi kt ber-4 ke dpn sekolah dulu mau beli pulsa ama quickly lalu balik ke r.osis nyampe sana udah lumayan rame dan jaket nya jg uda ada eh tiba-tiba dateng ibu-ibu ama anak nya ktnya dia casis juga tp telat dateng awaw ka manda ama ka azka nganter mereka liat kelas dll, terus ka aya masuk dan ngebagiin jaket osis nya * maaf ga di upload fto jaket nya*

dan kt ke bawah buat pulang tp nemenin nabila dulu pas dia dijemput, uly plg naik ojek dr dpn alpart, gue ama gigih jalan ke dpn perempatan ktemu ka iman, cha di jemput juga


sekian

No comments: