08 August 2008

080808

ada apa yg spesial dgn tanggal ini ??

jawabanya ; gue jadian ahaha

tau ga ama siapa ? ahaha ama si nadira,a mor, kirana, reike waktu lg latihan paskibra wkwkwk

Eh gue mau cerita tentang paskib aja dh...

jadi tadi jam 7 anak-anak paskibra udh latihan di lapangan, pertama-tama apel pagi di pimpin ka novi pd ketawa-ketawa gt eh ka ihsan & ka syahrul *pelatih* dtg, terus gr2 yg co dikit krn bnyk yg tampil di acara ortumurid jd di gabung ama yg ce, eh gue ama si **** jd dkt gt lah. Ogaah dh sbnerny tp pas kita jumping-jumping lucu bgt muka diaa aw aw aw ga tahan gue.. eniwei jam 9 kita istirahat, kan di bagiin minum ama ka ihsan eh anak2 ud ada yg minum soalnya ka wau/ka syahrul ud minum, kira2 begini ;
ka ihsan (KI) ; kok kalian udh pd minum?
kita (K) ; lah ka wau ud minum
KI ; kalian denger ya, aba-aba it dr saya bukan dr ka wau ! kalo di paskibra itu ... *dipersingkt*
K ; ih jorok ah
KI ; saya telanjangin kamu ntar
K ; najis, emg kaka ud pernah nelanjangin?
KI ; udah, nelanjangn keponakan saya
K ; bzzt bzzt

istirahat selesai

kita latihan langkah tegap maju & belok kanan/kiri tp si jafran bnyk salah jd kena omelan dr kita2+ka ihsan, trus ka tria&ka yuka dtg, ka tria sempet mimpin pasukan..
jam 10an istirahat lg ahaha.. dibagiin minum ama kue bolu terus ... ;
KI ; pegang pundak teman kalian !
tapi ka novi, uly, dita (KNUD) ga mau krn dpn dia th cowok ; ihh ogah ah
KI ; ayo ah kalian pegang pundak nya
KNUD ; GAMAU !
setelah berdebat agak lama, mrk ga jd mijit pundak yg cowok wakakak...
terus kita latihan lg tp yg cowok ngga, soalnya mau latian buka tutup formasi yg cowok malah asik maen bola lg.

gue, bella, reike jd pindah pasukan, dr 8 nanti jd ke 17-1, bingung ga? makanya liat ntar tanggal 17 ahahaha pknya jg keren dh mantap... selesai dh

istirahat, apel siang, bubar !

kt bu reni, boleh ga ke kelas ampe plg, ya udh kt ke kantin ktmu yg co ;
Bella (B) ; marvi, ntar jgn balik ya
marvi (M) ; iya, gue jg mau blg gt td

lalu kita ke r.avis.

gue ama nabila, disuruh nyiapin buat upacara bendera senin gt lah..

pulang, gue ke r.osis ada danang ama fita hmm hmm.

ulangan susulan ama bella.

dikantin terus foto-foto.

di pos, dengerin lulu cerita.

Pulaang dh

No comments: