16 August 2008

lomba agustusan

kan gini, hari jumat th ada lomba 17an disekolah eh ktnya lomba tarik tambang mulai jam 9, pas anak 8C kebawah jam setengah 9 ternyata 8C putri udh di DO, kita udh kesel bgt ama pa ponco eh tiba-tiba pa begi (walas) dtg dan lgs marah2 ke pa ponco ama pa rudi (pembina osis) wkwkwk akhrnya lomba di ulang ! tadinya kan anak yg paskib ga boleh ikt tarik tambang tp gara2 anak 8C kecil-kecil jd yg paskib iktan ahaha setelah kita 3X tanding dan gue maen juga ahaha, baca bismillah, dan gue bertemu dgn kelas musuh abadi gue yg berhasil gue kalahin, akhrnya 8C menang dong jd juara kelas 8, trus yg putra juga ada masalah pas pertama main, si kevin ktny kabur jd di ulang lg dh, dan setelah 3X bertanding 8C menang juga ahaha si **** maen lho.. salut dh jd 8C..

tapi pas anak 8B lawan 83 ada kecurangan yg terjadi, ktny anak 83 dibantuin ama siapa gitu pertandingan ny di ulang lg tp anak-anak SMP8 pd nyorakin gt, pd kesel kesel lah..

eh gue dpt bnyk fto candid si **** ahaha.

balik lg ke 8C, ternyata si alvi juara balap karung wkwkwk.

yaudah lomba selesai, gue ama anak osis yg lain bersihin lapangan, ke ruang osis, eh si danang mau punya pacar jadilah kita-kita membantu ngasi tau cewek-cewek cantik ahaha, eh si danang milih si *****, si salma sms si ***** wkwkw lucu dh tp jgn di tulis ah..


sekian, baca post selanjutnya ! ms dlm hari yg sama

No comments: