22 September 2008

TROUBLE !

mau makan aja jadi masalah !

pas pulang sanram, kan bokap telp mau makan dirumah apa diluar trus ya gue bingung, abis kalo gue blg ini ntar salah kalo gue ga blg di omelin yaudah gue blg aja TERSERAH, nah bener kan gue diomelin bla bla bla, kesel tuh gue blg aja mau makan din tai fung atau taichan. pas jam 5an bokap telp lg katanya mobilnya blm nyampe kantor *abis dibenerin* trus kt nyokab makan di rumah aja yaudah gue manut-manut aja kan, eh pas bokap nyampe rumah kan udh buka jam setengah 7an gue, nyokab, bokap otw, gue kira kan kita makan nya di MM soalnya udh malem trus ke ps nya kan bs bsk jd mau makan di ta'wan aja eh pas deket tol bekasi barat bokap ga belok malah lurus trus bokap blg udah sekalian aja eh ternyata kita makan di din tai fung, arcadia senayan huft bt gue, trus makan *dipersingkat* kan nyokab mau ke sency dulu ada midnight shopping, gue blg mau ke haagen dazs PS eh kt bokap haagen dazs tutup yaudah, eh ternyata bokap malah ngajakin pulang katanya capek, kalo gitu mah sekalian aja ga usah makan ampe senayan, kesel gue eh pas di jalan macet, sudah tertebak GUE DIOMELIN LAGI kesel, capek katanya gini kamu sih maunya makan di din tai fung macet kan bapak udh tau malem minggu th pasti macet, gue sh diem aja abisnya kan gue udh blg makan nya yg deket aja eh bokap malah ke senayan, trus masih banyak cerita tentang makanan dimana gue selalu HARUS nentuin makan dimana TAPI apa yg gue tentuin SELALU DITOLAK makanya gue males yg namanya ngasi pilihan tp kalo ga ngomong di blg plinplan lah ga punya pendirian lah bla bla bla

Sekian dan terima kasih

2 comments:

Azura said...

kenapa nih rin?

garin said...

ya begitu yar, hidup gue aw aw