24 September 2008

headband

hmm posting apa ya ?

kita liat aja dh dr judulnya, oke ?

kan hari selasa gue EF tuh sebelum EF gue ke intermedia dulu mau beli benang wol buat bikin headband eh ketemu si dilla gue minta temenin aja ama dia ahaha akhirnya saya membeli benang wol warna biru, abu-abu dan merah terus gue ama dilla ke EF tapi dilla keatas duluan gue dibawah dulu mau nunggu si ute ahaha pas ute dtg gue lgs ke atas kan diatas gue masih berdua ama ute terus sandra&nimaz dtg, disusul rika&yosi tak berapa lama kemudian dtg debi trus kan rika&yosi ga puasa tuh jadi mereka makan Oops! waw gue, sandra, ute ngomel-ngomel wakakak terus kita matiin lampu kelas, ketawa-ketawa eh si mr.rodney dtg huh kita lgs nyalain lampu, trus catherine dtg sambil megang handuk abis excool basket, trus yg cowok dtg, mulai belajar eh si mr. kan blg gni :
mr. rodney (mr) : YOU STINKY
catherine (c) : HAH?
mr : hahaha you stinky
c : hah? Apaan si ?
kita (k) : wakakaka lo bau
c : hmm ngga ngga *muka lemes*
k : huahahahaha
kan ama si mr. disuruh buat invitation trus kan si sandra&nimaz diblg ama si mr. kit&kat, sandra&nimas HO OH HO OH aja, terus si mr. kan blg in english please kita pd ho oh aja eh trus ada mba-mba resepsionis ke kelas kita, si mr. komplain masalah AC yg panas trus remote ac nya dikasiin ke si mbanya trus kan si mr. kesenggol remote dia blg AU SAKEET kita ledekin aja gini IN ENGLISH PLEASE hahahaha sumpah gatau diri bgt kita, selesai EF gue ke pizza hut ketemu kakak kelas gtu abis makan beli quickly eh ternyata tante gue ms laper jd kita ke bakmi japos dulu dh

selesai

2 comments:

SSMM said...

hahaha.. mr rodney nyebelin emang!

garini said...

udh botak ngeselin huhuhu