01 October 2008

lebaran, rabu

untuk pertama kalinya keluarga gue *jreng jreng jreng* shalat ied di bekasi, sebenernya biasa aja sih gue nya aja yg lebay hahaha, tapi bener loooh udah gitu gue shalat ied sendiri lg nyokap ga shalat huhu, selesai shalat, gue balik ke rumah, salam-salaman sama bokap-nyokap, makan ketupat, eh kan pas abis makan bokap ngeliat banyak orang gt pd keluar dr rumah akhrnya kita ikutan aja keluar gatau mau ngapain terus kan ada karangtaruna rt sebelah nah gue ga kenal 1pun dr mereka akhrnya gue cuma salaman doang dah, terus kata tetangga gue kalo disini salam-salaman nya di rumah pa nyoto *sesepuh gtdeh* kita kesana deh, eh udah rame ada kali seRW gue lgs salam-salaman aja hampir semua tetangga blg gini "rin, tumben lebaran disini, kamu tinggi bgt ya, kurusan rin?" gue nyengir doang dah, pas nyampe bagian teman-teman saya, gue kan nyari si *** ga ada tuh yaudah gue ngobrol-ngobrol aja ama temen lama huaa skrg udh jarang main keluar, dan temen-temen gue udh pada ganteng sekarang hahaha eh tiba-tiba si *** dtg sama keluarganya, gue nyengir-nyengir aja eh temen saya ada nyolek pinggang huaah, trus kan gue salam-salaman tuh ama si *** tatapan loooh *bangganya* trus gue ngobrol ama temen gue kan eh pas gue ngelirik si *** dia lg celingukan ga jelas mau nyari siapa, semoga aja gue *hahaha ngarep* ngobrol lg bla bla bla trus gue pulang ama nyokap mau masukin barang-barang ke mobil, bokap dtg langsung otw bandung deh, kan gue pengen starbucks tuh jadi mampir ke rest area dulu haha, otw bandung-padat tp ga macet.

di bandung.
dateng lgs ke rumah kakek tercinta sungkeman, trus ngangkut koper taro kamar, mulai deh sodara-sodara dtg sampai jam 5 sore, terus jam 7 gue, bokap, nyokap ke rumah adek bokap, pulangnya mampir ke FO bentar, ke rumah kakek lg dan ternyata rumah udh sepi padahal baru jam 9, sampai gue posting saat ini tinggal gue yg melek, sialan

7 comments:

Azura S. said...

*** siapee noh?

garin said...

si itu tuh yg ada di nick msn gue

Helzeinka I Jr. said...

hahaha nick msn lu ai doubleyu ei, IWA? Lah aneh amat riin

garin said...

Ah si igna jgn dipajang dong namanya, aneh apanya?

rakunto said...

weheheey,, sape tuh rin? wakakakka mantaaap daaah cie cie cie hihihi :D

garin said...

Haha tetangga idaman gue nad

Azura S. said...

oh iwa, jahat ih gacerita2