04 October 2008

mudik, jum'at

pagi bangun jam stgh9, makan, mandi, bla bla bla, ga kemana-mana sampe jam 4 sore soalnya bokap ngelayat sodara jau meninggal, shalat jum'at huhuhu. jam 4 otw PVJ, macet parah trus kan gue mau masuk PVJ dr jalan belakang eh ditutup ama polisi trus jalannya dialihin gt, trus kan kt bokap kita turun aja yaudah deh gue, nyokap, tante, tante jalan ke PVJ trus ke mango, lanjut ke roxy-quiksilver, lanjut ke frontpage, eh bokap nyusul ktnya dia nerobos masuk gt huahahaha, jam 6 kita makan di little tokyo, drsana ke gelato dulu makan eskrim, gue jalan-jalan lg ke gramed hahaha pas balik ketemu anak sma al-azhar 4 lg di gelato juga, jam 9 pulang kan lewat ke ayam aep eh buka, siaaaul, trus ke martabak san fransisco lg beli martabak asin, pulang, nyampe rumah gue baca buku 'resep cherry' td baru beli haha lgs gue baca sampe abis, tidur deh

bayy bayy

4 comments:

Ramaa said...

asiknya mudik. kamu mudik kemana?

garini said...

ke bandung hahaha

Anne G said...

awawa... serunya jalan2 teruusss...
garin menggembul ga pulang dari jalan2? kan mamam terus tuh yaa... hihihi

garini said...

wah sepertinya aku nambah sekilo deh aw aw