23 June 2010

Sitta Karina's

posting kedua hari ini, masih tentang buku.

gue lupa sejak kapannya gue "addict" sama semua novelnya Sitta Karina, dulu waktu kelas 6 SD gue sering banget ke Palasari, Bandung soalnya disana bukunya banyak diskon gitu, terus gue di rekomendasi sama bapak di tempat gue beli teenlit buat beli Lukisan Hujan (ini cerita pertama Hanafiah) dulu gue belum terlalu ngerti sama ceritanya *iyalah gue masih 6 SD gitu* terus pas kelas 7, gue ketemu sama Lulu & Sita dan mulai dari situ kita tuker-tukeran info tentang buku-bukunya Sitta Karina, dan berambisi punya semua bukunya, dari mulai pelototin satu persatu rak si toko buku sampe jongkok-jongkok di Gramedia MKG, terus abis baca, kita tukeran satu sama lain, abis itu ngebahas di kelas, geregetan sendiri, danlainlain lah.

kelas 8 gak beda jauh, Sitta Karina masih heboh dengan gue, lulu, sita yang gak sabar sama Stila-Aria 2 karena kita semua sebel sama Alisja. oh iya Distria minjem hanafiah gue berbulan-bulan, sampe pernah Pesan Dari Bintang punya dia ketinggalan.

Nah ini kelas 9, kl gasalah Ais minjem hampir semua Hanafiah gue, terus berlanjut ke Ofi, dia minjem hampir semua bukunya Sitta Karina kecuali Titanium, Satu Hari Berani, Circa, karena dia udah baca, dan sejak saat itu *ceileh* demam Sitta Karina meracuni, Sita, Saphi, Yuni hahahah dan kita punya cowok masing masing, gue Saphi Lulu, Diaz Syailendra Putra Hanafiah. Distria, Nikratama Zakrie, Ofi Sita, Austin Taura Hanafiah. dan terakhir si Yuni baru baca Lukisan Hujan dia, blm ngasih respon apapun nih :)

lo tau? saking best seller nya banyak banget account twitter palsu yang beratasnamakan hanafiah, gaul gak tuh, gue aja sering buka-buka acc twitternya padahal Sitta Karina sendiri gak pernah buat yang kyk gitu.

oh iya yang gue baca di websitenya, tahun ini mau ada Ambrosia (bagian kedua dari Aerial) sama Stila-Aria 2 (yeah akhirnya) tapi masih gatau kapan munculnya nih, doakan secepatnya ya.

ini dia buku-buku dari Sitta Karina:

Hanafiah

Diaz Hanafiah dan Sisy Iswandaryo

Christopher Hanafiah dan Kianti (Aki)

Inez Hanafiah dan Nikratama Zakrie

Diaz Hanafiah dan Sisy Iswandaryo *second story*

Bianca Hanafiah dan Aozora Syahrizki

Austin Hanafiah dan Romijn Indira

Magical Seira


Kencana



Aerial


Stila-Aria


Satu Hari Berani dan Skenario Dunia Hijau (kumcer)


Circa




1 comment:

trizzy wulandari said...

hmm.. tau ga soal kelanjutan "ambrosia" dan "stilla aria 2-kincir kincir hati"? sebenernya dua buku ini udah terbit belum ya? >_<