23 June 2010

Let Go

Let Go
Setiap Cerita Punya Ruang Sendiri di Dalam Hati

"Kau tau apa artinya kehilangan? yakinlah kau tak akan pernah benar-benar tahu sampai kau sendiri mengalaminya"

to Caraka :
I remember you like yesterday
Yesterday
I still can't believe you're gone
Oh i remember you like yesterday
Yesterday
And until i'm with you, i carry on

Adrift on your ocean floor
I feel weightless numb and score
A part of you ang me is torn
You're free

I woke from a dream last night
I dreamt that you were by my side
Reminding me i still had life
In me

ini teenlit indonesia, yah namanya liburan pasti kerjaan gue kl gak baca buku, nonton tv, movie marathon, online, alhasil duit gue abis dipake beli buku sama tiket xxi.

oh iya itu surat dari Nathan sebelum dia meninggal kena kanker otak, bukan dari pacarnya Caraka atau Raka. Lebih tepatnya Nathan dan Raka itu sahabatan dengan cara yang *gak biasa* Banyak banget kata-kata yang nusuk. dalem. so deep. lebay. bodo. di teenlit ini *menurut gue loh ya*.

Jadi awal ceritanya Raka tuh berandalan di SMA padahal dia baru kelas 10, Nathan, cowok pinter. tajir. sinis, gak lupa tetep ada cewek-cewek yang masuk ke teenlit ini, namanya, Sarah dan Nadya. Sarah, pendiem yang bikin Raka gak tega sama dia. Nadya, ketua kelas. gak pernah mau minta bantuan orang lain sampai akhirnya dia kena batunya.

Mereka dipertemukan karena wali kelas mereka "memaksa" mereka berempat masuk ke klub majalah sekolah. Cerita mereka masing-masing mulai terbongkar. Raka, yang sering dibilang bego sama temen-temennya, ternyata dia pengen jadi sutradara, dia suka baca buku kyk pramoedya ananta, dia takut yang namanya "kehilangan". Nathan. dia menderita kanker otak stadium akhir. Sarah. yang niatnya gak bikin orang salah malah jadi gak bisa bilang NGGAK untuk dirinya sendiri. Nadya. dia kewalahan dengan segala beban tugasnya karena dia gak mau minta tolong ke orang lain.

penasaran? beli lah

No comments: