28 June 2010

Batam-Singapore 2010

hello

kemaren tanggal 25-27 juni gue liburan ke batam-singapore, biasa rencana dadakan untung aja dapet tiket, jadwalnya tanggal 25 gue nginep di rumah nenek ida dulu sehari terus 26 pagi baru nyebrang ke spore, 27 siang nyebrang lagi ke batam.

berangkat dari rumah jam 4 kurang karena dapet flight jam 6 pagi, sampe di batam, ke rumah nenek ida dulu taro barang-barang sambil nunggu jumatan, makan siang di sop ikan yong kee, keliling-keliling beli oleh-oleh, makan malem di golden prawn kl gasalah, nyampe rumah nenek ida nonton bola sampe jam 11an, pasang alarm buat nonton spanyol-chile jam setengah 2.

pagi jam 6an udah dibangunin sama nyokap, mandi, beres-beres, otw pelabuhan internasional batam center, dapet ferry yang jam setengah 9, sejam setengahan lah akhirnya nyampe di singapore, cek passport dll, makan siang di food court pelabuhan, lanjut ke Orchard Hotel, check-in, ngadem bentar di kamar, sekitar jam 2an mulai menyusuri Orchard Road, gara-gara lagi great sale dimana-mana rame booook, tujuan gue ke spore kan nyari sepatu ukuran 42, eh ternyata susah juga, tapi setelah bolak. balik. keluar. masuk. duduk. berdiri akhirnya gue dapet heels nomer 42 di Metro Paragon, fiuuuuuuuuuuuuuh lo tau nama sepatunya apa? BANANA BOAT, gaul abis ye, gue tau kok kaki gue gajah tapi namanya jangan Banana Boat gitu .___. terus nyokap gue beli kado buat temennya, beli flat buat adeknya, kembaran gitu deh.

kita jalan kaki sampe pegel, badan sakit dll dsb terus gue beli McFlurry, terus ke Lucky Plaza ada Hang Ten beli kaos polos 2 biji warna ijo lemon sama oren, fyi lama-lama semua warna gue punya kali ye kaos polosnya dari merah, kuning, turqoise (bener gak), pink, ijo lemon, oren .__. back to story terus nyari kaos kaos yang ada singaporenya buat oleh-oleh sama gantungan kunci. Malem nya mau makan di Takashimaya tapi rame benjet penuh semua akhirnya kita makan Tepanyaki di Wisma Atria soalnya gue udah ga kuat jalan asli deh gapake lebay.

terus kita nongkrong di depan ION Orchard, pegelnya udah berkurang, terus gue jalan-jalan lagi sama nyokap, maaf ye fotonya butek-butek maklum aja pegel parah muka udah ga berbentuk .__.

oke abis dari situ, balik deh ke hotel, tepar.

paginya gue bangun jam 6 an, mandi, sarapan di hotel, jalan-jalan lagi, ketemu Cotton On rame banget terus kita masuk, keluar-keluar dapet sendal modelnya sama, gue warna silver, nyokap warna emas, sama beli canvas bag burung hantu, terus gue minta ke HardRock Singapore soalnya blm punya pin HR Singapore, eh pas mau nyebrang ketemu Anis wakakaka ada-ada aja ya, pas nyampe di HR ternyata blm buka, akhirnya kita nunggu dulu, share foto lagi

terus abis dari HR balik lagi ke hotel mau check out, eh pas gue mau ngantri check out ternyata ketemu Anis lagi HAHAHA TERNYATA KITA SATU HOTEL!!!!!!!!! udah deh emak-emak pada ngobrol gitu skip otw sentosa mau liat Merlion yang gede ._. coba gue punya sehari lagi pengen benget ke Universal, share foto lagi aja ya

abis foto-foto kita otw Harbour Front Centre mau nyebrang ke Batam lagi eh pas lagi nunggu gate nya dibuka gue beli McFlurry lagi hahaha, oiya pas itu juga StarVirgo lagi ada si HFC yang ngantrinya beeeeeeeh kyk ngantri sembako deh ga boong padahal kan mahal ya gak sih? gila itu perahunya gede banget (namanya perahu bukan sih?) keren deh pokoknya

terus jam setengah 3 gate nya dibuka, masuk ke ruang tunggu, jam 3 lewat kita masuk ke ferry deh, bye bye Singapore.

nyampe lagi di Batam langsung cabut ke rumah nenek ida lagi, eh ternyata pas nyampe sana rumahnya kosong .___. pas di telpon ternyata nenek ida udah nungguin di mall depan pelabuhan namanya megamall kl gasalah (ada jayennya juga wakaka jadi mirip megamall bekasi) teruuuuuuuuuuus jam 5 otw Hang Nadim Airport, dadah dadah sama nenek ida, terus check in, nunggu di lounge pas banget di depan lounge ada toko gitu dia jual Smarties yihaaaaa akhirnya dapet juga, eh pas gue balik, bokao gue bilang "rin, itu ada Ben Joshua" gue langsung nengok gitu dan ganteng ya ampun gila deh kiyudh juga langsunga aj gue tweet wakaka pamer ye, terus rana chacha mention gitu hahahaha gue juga nyapa audy di bbm mau pamer lagi wakakaka, flightgue jam 18;55tapi delay jadi 19;20 T.T terus gue tarohan sama bokap si BenJo pake ekonomi apa bisnis dan jawabannya gatau dimana .____.

nyampe soekarno hatta jam 9an terus nunggu taksi di terminal 2f eh tiba-tiba dari arah kfc banyak yang teriak GOOOOOAAAAAAAAAL ternyata Jerman Goal hahaha nonton bentar deh, terus taksinya dateng, caoooooooooo bekasi!