22 June 2010

ESPANA!

CONGRATS ESPANA!


gak rugi gue bangun tengah malem nonton spanyol. 2 gol dari David Villa bikin nyengir-nyengir harapan baru nih biar spanyol bisa lanjut ke 16 besar, oh ya! Torres udah main dari awal tuh hihi tapi kok ada yang aneh ya menurut gue sama bang Torres? terus gara-gara hp gue lagi gak langganan + hp bokap gue di kamar jadinya gue sms-an sama teman sesepanyolan gue, distria & ofi tapi distria gabales-bales akhirnya gue sms-an sama si cupiw aja, terus lo mesti tau akang gue, Francesc Fabregas lopelopemucahmucah dimainin akhirnya, emang sih pas babak kedua doang tapi itu memuaskan kangen gue sama si akang lopelopemucahmucah...jangan diambil ya, dia punya ku ^^



itu waktu dia blm brewokan loh, sekarang.......


nah yang ini sama mas illas-nya gia ofi

yang ini sama bang Torres-nya Distria

No comments: