21 June 2009

holiday oyoy

haloha readers!

sebelumnya gue mau pamer dulu nih -______________-

ya gue naik kelas hiks hiks gaboleh sedih kan ya harusnya tapi mau gimana gue ga siap kelas 9 gitu cuy hah yasudah lah back to the theme (?)

jadi abis bagi raport gue ke bandung, biasa ke rumah kakek :))))))))))
jadi kan pada hari sebelumnya ternyata temen-temen yang tercintah itu pada nonton GDD kan ya huh dasar lo semua hahahaha jadi gue pengen nonton GDD di Blitz PVJ kan tuh ya oke skip dulu, gue nyampe di bandung terus tante gue sama suaminya dateng terus jam 4an gue ke PVJ ya jrengjrengjreng entah kenapa pas gue mau beli tiket hmmm........hmmmmmmm...... ternyata ada pemain-pemainnya GDD gitu WOW ada si bayu bayu itu loccc ganteng kyuddd beuuudh lu mesti liat semuaccccccc kuwllllll gue nonton sendiri masa -_________- hahahaha terus gue sms nabila aja kan ya eh dia iri (makanya bilang-bilang kalo mau nonton) woakaoakoa oke gue nonton film ya tuh sebelah gue ada hihihi kuwl deh ga rugi. terus yaayayayaya gue potong rambut (dirapihin) heh taunya malah di pendekin (alah biasanya juga lu oendek rin) tapi kan manjanginnya setengah mampus (emang udah panjuang sekarang?)okeoke terus gue ke gramed ya beli buku ini

lu baca deh kuwl ;)))))

terus makan deh ya terus pulang beli martabak san fransisco buat kakek, terus pulang ke rumah kakek udah ye

terus skip gue udah nyampe bekasi lagi terus kan mau beli tipik ya(norak) jadi ke giant dulu ye uda noh skip terus tipiknya gamuat di belakang jadi gue ngalah sama tipik gue duduk di belakang ga pake jok -____-

No comments: