13 June 2009

halo lagi

eeeee halo semua, gue mau nepatin janji gue kemaren malem wokoakajkofuqwoirhjkghuiydui maaaf ya ga bisa posting kemaren ckckck gara gara ini nih

LAPORAN PENELITIAN
SEJARAH ISLAM JAKARTA
dan PERKEMBANGANNYA


kalo dibandingin sama yang lain mungkin ini dikit ya heuksheuks....

lanjut rin

jadi kemaren bokap gue ulang tahun giduwwwwh kan ya jadi....


terus pas gue pulang sekolah tiba tiba ada ini..


katanya sih dari kantor bokap gitu kan ya tapi tau ga? kalo mata lo semua ga seliwer(?) ada yang salah dalam penulisannya disitu ditulis "HAPPY BRITDHAY" IT WAS COOL YEAAAAH

oke bec to the blog (?)
terus kan tadi gue susulan tik ya soalnya waktu itu gue ijin keluar kelas, jadi gue, bella sama ofi susulan gitu dan ditambah lagi gita, aulia, nabilah, arin yang mau susulan juga

itu punya ofi yang gue ambil, sumpah ya itu bikin lama banget ngerjainnya

kiyyuud bangheed khan

terus hari jum'at kemaren di KOTA BEKASI ada minum obat bersama "mencegah kaki gajah" lu lu pada dapet gak obat nya? nih



abis ini gue posting lagi cuppacupsmuah

No comments: