18 June 2009

garuda di dadaku



kalo lo baca judulnya jangan harap gue beneran nonton film itu (loh?) oke jadi gini ceritanya

hari senin waktu hari terakhir ukk kan gue berencana buat nonton garuda di dadaku tanggal 18 nya, oke skip kita semua ijin dan akhirnya gue, bella, nabila, distria, nadira, kirana, reike, fina, adhika pergi buat nonton garuda di dadaku di BS (murah kan ya ceban gidw) karena diadakannya study lapangan -__________- jadi kan baru selesai jam setengah 1 tuh ya yaudah karena pada bawa laptop gitu jadi pada nitip kan oke skip terus gue telp ke 108 mau nanaya no telp BS terus gue telp katanya masih ada tiket buat 9 orang tapi harus pergi sekarang sementara mobilnya distria itu jemputnya jam 1 WOW jadi dengan ide gila gue yang amat sangat ingin sekali nonton garuda di dadaku gue naik angkot sama nadira & kirana brembrem jalan ke depan hero kemangsssssss ada angkot huahaua no 11 kayanya lupa deh (jarang naik angkot gidw) breeeem nyampe di perempatan pempek gaby (tau ga lu? enak loh) kita turun ya terus nyambung dasar emang anak manja kali ya kita nanya ke angkot no 25 "bang, ini lewat bekasi square ga?" kata abangnya "iya" gitu kan ya kita naik deeeeh brembrem eh ternyata kok dia malah belok ke arah pekayon gitu yaudah kita durun aja di seberang petronas (dasar udik) kita nyebrang sambil gue terus barharap dapet tiket kita langsung masuk tuh ke BS ke 21 ya kan ya ternyata lumayan banyak yang ngantri tuh akhirnya dengan sekuat tenaga gue ngantri teuh ckckck pas gue bilang "mba, tiket garuda di dadaku 9 orang" si mbanya bilang gini "yang jam setengah 5 ya dek" HEH LO MESTI TAU YA GUE UDAH BUTUH PENGORBANAN CUY TAU GITU GUE IKUT DISTRIA AJA YE yaudah gue lemes tuh ye kan terus kirana sama nadira menyemangati, kita ke carrefour mau beli pulsa kan ya terus ketemu sama anak kelas 7 gitu ada 4 orang terus masa ada yang manggil kirana gini "SAFIRA, NGAPAIN LO KESINI" wokaoakaoa oke skip tapa kayanya mereka mau nonton GDK (garuda di dadaku) oke skip kita duduk di BS kan terus gue buka internet mau nyari telp GIANT oke dapet tuh langsung gue telp dan katanya "TIKET BUAT JAM 3 UDAH ABIS DEK" nah loh lemes itu gue sms distria "dis, tiket BS abis Gianat juga" wah udah deh tau ga karuan gua terus pa sgue liat di MM malah belom ada kan ya yaudah eh ternyata di BTC (tau ga lu? itu yang di bekasi timur deket rumah gua) ada locccc akhirnyadengan kekuatan tenaga penuh gue telpon kan ya teruuuus jawabannya gini "MASIH ADA KOK DEK TAPI UDAH MULAI KEJUAL DI TENGAH KALO MAU KESINI AJA LANGSUNG" wah gua semangat 4545 tuh ya gue telp nabilah katanya tunggu mobil distria dulu aja oke deh kita jalan ke depan BS terus kirana telps mamanya gits kan ya eh gaboleh katanya kalo di BTC huhuhu akhirnya mobilnya distria dateng kanya terus gue telp deh BTC dan lo mesti tau amat sangat tau(lebeyes) "YANG JAM 14.25 UDAH ABIS DEK" nah lo udah tuh lemes ya oke karena naggung kita caooooo ke GIANT aja liat nanti mau nonton apa nih foto anak pengungsian mau nonton GDK
kok kebalik ya padahl itu udah gue rotate loh ah tau lah
ki-ka = adhika, bella, nabilah


ki-ka = garin, distria, fina, nadira, kirana
loh reike mana? maaaaf ya

akhirnyabtiba di GIANT terus kita bingung mau nonton apa soalnya di GIANT cuma ada KCB, Virgin 2, GDK, Drag Me To Hell kan ya tedinya mau nonton Drag Me To Hell tapi ada yang gamau gitu kan ya yaudaaaaah pas kita liat di MM ada Capres tadinya mau nonton itu aja eh lupa kite semuaws masih pake PUTIH-HIJAU ALAZHAR terus skip gajadi deh pas kita ke XXI LOMESTI TAU ITU TUH RAME BANGET KAYA PENGUNSIAN BANJIR TAU GAK, GA SANGGUP DEH GUE NGANTRINYA terus dengan keputusan bersama KITA NONTON DVD DI RUMAH DISTRIA GOOOOOOOOOODJOB oke gue sabar dan menerima akhirnya paling gue nonton di bandung kan entar kita mau makan tuh di KFC wouououo tapi pas mau turun ada tempat karokean mungils gidwww khaaaan tadinya gue usul karokean aja di NAV tapi pada ga mau gitu yaudah akhirnya gue, bella, nabila karokean aja bertiga di karoke mungil itu 2500/1 lagu kuwwwwwl kan heuksah nih lagunya it's my life-bon jovi



terus udah tuh kita makan di kfc ya skip apa deeeeeec kita beli DVD UP sama !& again wokoakaokoakao kuwwwwwwwwwwl kita ke rumah distria deh ya terus foto-fotom keluarga gitu wokaoka dengan adhika sebagai bapaknya cuysss wokokaoak fotonya ga di gue hihihi oke skip kita nonton 17 again tapi pada ga di tonton oke ganti UP lo mesti nonton lucuyyys deh (belom keluar cuys di indo) terus kita futu futu lagi ya hih oke skip si nadira tidur tuh jam 5 kurang gue bangunin dia soalnya dia mau pulang gitu sama gue ckck katanya dia mau purwa terus gue mau EF (cie anak rajin masih inget les) okokoko terus gue EF deeeeeeh

gatau kenapa gitu ya gue ngebet banget sama GDK, mungkin gara-gara dia pake ARSENAL gitu kali ya wowowowowow harus nonton pastinya gue hih ya terimakasih sampai jumpa
oh iya

SELAMAT BERLIBUR YA BUAT SEMUANYA
SEMOGA KITA SEMUA NAIK KELAS, AMIN


No comments: