25 June 2009

helauwh


mau nonton uhauhauahau
nonton yuk tapi aku mau dua-duanya
(besok jadi nonton yaaaaaaaaaaaaaaa)

tadi malem gue diajak sama panitia perpisahan 8C buat nyebarin surat tapi jam 8 -_____---- kan gue gapunya sepedah tuh ya jadi (rencana) mau pinjem ninis teryyyus malemnya ekye ijin sama ibukyyu terus gue malah di omelin -______- katanya "kamu bilang ga jadi panitia rin ngapain kamu ikut ngurusin" nah loh emang gue bukan panitia koooooooooooook yaudah akhirnya gue sms si dodi aja hem hem udah gitu gue disuruh jaga rumah soalnya nanti ada lemari yang mau dateng gitu

(maaf ye ga ada bahasan lagi buat diceritain)

2 comments:

Bella Bunga said...

iyaa riin, GAK ENAK JADI PANITIA !! HOEEK

garini said...

santai bell gue kan emang karena ga boleh cuy