29 April 2009

holiday 3

HELLOOOOOOOOOOOOOO!

akhirnya kita jadi ke dufan setlah malam sebelumnya sempet gajadi gara-gara ga ada mobil jadi mau hari jum'at aja eh pagi-pagi nadira telp gue "rin, lo bisa ke dufan hari ini ga? mobilnya ofi bisa dipake" ohmaygot nyokap gue ga ngesih duit men hem hempenik lah gue pada saat itu akhirnya gue telp nyokap dan kata dia pinjem duit ceu oom dulu aja 200.000 kemaren kamu masih sisa 100.000 kan? hem yaudaaaaah setelah gue konfirmasi sana-sini akhirnya gue mandi skip skip di rumah ofi skipskip jemput salma di naga skipskip nganterin ibunya ofi ke kantor skipskip DI DUFAAAAAAAAAN ! laansung ketemu sama nabilah dkk (baca : nabilah, thasya, inez, syifa, yuni, asya, sapi) terus dufannya blm buka giduuuuuh eh eh pas buka kan kita mau beli tiket tapi..................... gara-gara ada si asya sama sapi (baca : anak pinter dapet kartu dufan masuk gratis dan berhak membawa 4 temannya untuk dapet diskon 20% ) akhirnya mereka (baca : nabilah, salma, ofi, thasya. inez, syifa, nadira, yuni) dapet diskon 20% (jadi bayar 72.000) semetara gue sama distria bayar full (90.000) -___________-



terus pas udah dapet tiket ternyata dufan masuk jam 11 -___- akhirnya kita foto sama om badut (ada yang takut badut?)


terus jam 11 dufan di bukaaaaaa tapi rombongan gue (baca : gue, ofi, nadira, distria salma) sama nabilah dkk (baca : nabilah, thasya, yuni, inez, syifa, sapi, asya) misah byeee byeeeeeeeeee (kalo lo mau tau dfan hari selasa kemaren sepi jadi kita ga perlu ngantri lama-lama/ ga perlu ngantri)

first destination : kora-kora


second destination : extreme log

ngiiik dapet tempat paling bawah -___- keluar dari extreme log malah jadi mual


third destination : ontang - anting
kamera gue di pegang si ofi sementara gue jauh dari mereka -___-


ini salma

fourth destination : perang bintang
gue dapet skor 10400
salma 14000
distria 2800
nadira 11000berapaaagiduh
ofi lupa fi lupa

fifth destination : halilintar
karena kita cuma berlima jadi harus ada yang sendiri hem hem gue sendiri eh tapi ga deng sama mba-mba gitu pas kita naik tangga halilintar eh ada PPI baru selesai naik halilintar, kita naik halilibtar 2 X yang kedua gue sama distria hmm bareng sama anak ppi juga terussss kan si ofi sama reza disuruh berdua tuh ya hhihihihi tapi mereka ga mau yaudaaaah (ga ada foto)

sixth destination : MCd
di sini temen sdnya salma nyapa hahahaha


seventh destination : shalar dzuhur

eighth(bener ga?) destination : arung jeram

kita naik 2 x disini yang pertama kita ga basah-basah banget kan tuh yaaaaa!
eh pas kita kedua kalinya naik basah bangedddddddddh terus pas geu ngecek hp yang ada di kantong celana and you knowwwwwww? (hp gue mati) panik men panik soalnya hp yang nyala cuma gue sama salma (baca : hp distria low, hp ofi udah mati, nadira ga bawa hp) eh setelah beberapa lama kemudian nyala lagi wah gembiraaaaah eh tiba-tiba keypadnya ga bisa di pencet -___________- sabar deh ya

ninth(bener ga?) destination : kicir kicir
disini salma gamau naik jadi dia foto-fotin kita deccc


tenth destination : TORNADOOOOOOOOOOOOOOOOOO!
gue naik 4X tornado
pertama (gue, ofi, nadira, distria, salma)
terus pas mau naik lagi ternyata di alap-alap ada nabilah dkk akhirnya cuma gue sama ofi yang naik kedua kalinya
ketiga kalinya gue, ofi, salma, nadira, distria, nabilah, thasya
keempat kalinya gue, ofi, salma, nadira, distria
(foto menyusul lagi di scan sama ofi)

di dalam perjalanan ................................... nadira & gue(blm keluar semua gara-gara kantong plastik gue bocor) muntah
eleven destination : kicir-kicir (lagi)
gue sama distria ga naik, tapi si salma akhirnya naik + ofi, nadira + nabilah dkk
terus yang kedua kalinya gue naik deh hahahaha

setelah itu.................................. gue ke toilet ditemani nadira daaaaan muntah hummm legaaah

twelveth (ngoook? bener ga?) destination : bianglalaaaaaaaaaaa
karena ini tujuan terakhir jadi ofi ganti kostum (loh?) dia pake rok giduuuuh

terus dalam perjalanan pulang gue sama salma beli chiki yang 10.000

bagaimana kabar hp saya?
ini dia
udah pake hairdryer, kipas angin, dijemur tetep aja keypadnya masih rusak



goooooodbyeeeeeeeee dufaaaaaaaaan

No comments: