10 April 2009

first day, bandung

hellooo bloggersss......

KAMIS

liburan panjang kali ini gue kamabali ke BANDUNG you know?? tau kan pasti, jadi kan tante gue mau nikah gitu hari minggu nya jadi gue ke bandung deh *terus kenapa gitu rin* okeoke, jadi hari kamis pagi gue dibangunnin nyokap disuruh shalat&mandi terus kita berangkat dari rumah jam setengah 7 terus kita mapir ke rest areamau beli caramell machiatto kan tuh eh taunya starbucksnya tutup kayanya gara-gara pemilu gitu kan starbucks ngasih promo iya kan? *bodo amat rin* akhirnya ke coffee bean aja skip nyampe bandung gue ke rumah kakek terus kita ke rumah baru tante gue gitu mau pidhana kan ya hihihihi skip aja kita ke BSM tau ga lu? oke, pas nyampe bsm ternyata masih tutup soalnya kan pemilu gitu jadi bukanya jam 12 gue dateng jam setengah 12 kita parkir di basement masuknya lewat giant gitu kan terus naik ke lantai atas masih pada tutup gitu kaaan skip mallnya udah buka sekarang, bokap + gue ke coffee bean lagi biasa mau hotspot-an cuy heuehue kan di BSM coffee bean sama starbucks sebelahan kan ya tau gaaaaa? styarbucks ngantri locccch kaya ngantri blt gitu *lebay* mentang-mentang daoet kopi gratis ye dasar ckckc terus gue facebook-ing deeeeh skip gantian bokap yang make sekarang gue ke toko buku skip gue pergi dari BSM makan di AMPERA skip gue ke toko risol di sebelah ampera bokap ngajak soalnya banyak harley davidson gitu disana hem hem skip pulang ke rumah kakek lagi kan terus jam 4an pompa air kakek gue ngadat giu airnya ga keluar akhirnyaa nenek gue manggil tukang kaan terus kakek gue bilang "li(ibu gue) beli lampu takut ngebenerinnya sampe malem (gue buat dalam bahasa indonesia biar lu pada ngerti) yaudah gue dengan baik hati mau beli lampu "loh? bukannya emak gua ya?* kan tadinya mau pake motor eh ternyata kuncinya kebawa tante gue gituudeechh akhirnya dengan baik hati gue jalan kaki skip gue pulang dari alfamart ckckc tiba-tibaaaaaa.......... pas gue belok gitu gua ga nyadar gue diikutin sama anjing wohohoh terus tiba-tiba tuh anjing udah didepan gue gaul ga? ngga, terus kan yaudah dengan sok(k) santai gue jalan ajatuh yeee eh malah tuh anjing ngikutin gue ckck padahal rumah kakek gue udah di depan mata tinggal ngelewatin 1 rumah lagi kaaaaaaaan akhirnya gue diem dulu tuh anjing ngeliatin gue akhirnya gue takut gituuu men gue lari dengan sukses dan si anjing gaul itu mengejar ku hihihih, udah deh tuh ye coba gue dapet foto tuh anjing gue pajang deeeh skippp sampe malem di rumah kakek doang sama ke rumah om gue itu juga masih tetanggaan.


bye

No comments: