18 April 2009

goodbye, i love you

hey bloggers readers muaaah

gue lagi bingung nih cuyys, ada sesuatu yang ilang dari diri gue haukhauks apasih rin? want to know aja lu hmmm maaf

oke kalau lo mau tau (emang gue mau tau rin?)
jadi kan gue pake behels giduuh ya dari awal masuk smp alazhar 8 kemang pratama hem berarti kan udah dua tahun (hampir) gue pake behels iyakan? huaaaaaaaaaaaaaaaa gue pake behel karena gigi gue ada yang gingsul gitu hiakss tapi sekarang gigi saya sudah rapih jadi sang dentist memustuskan untuk mencopot behelsku terlcayang ini aku sedih nih bloggers tapi kata ibuku dicopot aja takutnya nanti malah berubah lagi giginya kan kamu tetep pake yang segaris terus aku membalas nanti garin ga gaul dong bu? hiyakaaasss kan tadinya gue mau copot behel tanggal 4 april ya tuh tapi kata si dentistnya jangan soalnya kan minggu depan banyak libur tuh yang 4 hari sedangkan si dokter praktek rabu-sabtu terus kan behels segarisnya mau dicetak gitu terus kan kalo gue ambilnya minggu depan nanti tempat nyetaknya tutup terus kalo gigiku yang udah bagus ini ga dipagerin lama takutnya berubah gitu (gue harap lo ngerti apa yang gue tulis) terus kata si dentist yaudah tanggal 18 april aja kamu kasini lagi ya, hem oke yasudah tekadku sudah bulat.

brembrem waktupun berjalan hari ini tanggal 18 april bukan? wow berarti nanti sore aku akan ke dentist teman-teman dan membiarkan pager tersayang ini lepas hikshiks tolong doakan aku teman-teman dalam misi pencabutan behel (lebay lu ah)

HEY ALL! gue mau nerusin poting-an diatas sekarang waktu menunjukkan pukul 20.30 dan saya melaporkan bahwa gigi saya resmi tanpa pagar hiaaaaks berikut hasilnya:


before


after


my bracketssss, goodbye

5 comments:

Yara Azura said...

rasanya apa rin gapake behel?

Jundi Rocket Zarrrrra! said...

wah garin. gue baru nyadar elo pake behel.eh emang nya pake ya?WHUWHU LUPA GUA. SELAMAT YAKs

Yara Azura said...

ejahat amat jundi wkakzkkz eiya traktir rinnnn lu kan udh copot behel (?)

garini said...

YARA: RASANYA KAYA KOSONG GITU MULUT GUE terus pas si bracketnya di copotkan agak sakit gitu ye yar gaul dah, TRAKTIR?(LOH?)

JUNDI: WAH SIALAN LU JUN GA PREN SAMA GUA HUKSHUKS

ummul said...

wah... selamat ya.... sekarang bisa tersenyum lepas, nggak perlu senyum melewati "pagar gigi".


:-)


http://ummul-orthodonti.blogspot.com
(senyumku masih dipagarin!)