10 September 2009

long time no seeeeeeeeeeeeee

halo semua, lama bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ya gue gak posting soalnya komputer uzur lagi nyari penyakit gitu deh jadi lo semua mesti tau internet-nya 2 menit mati (gak pake lebay) katanya sih kebanayakan virus gitu ckckck, terus akhirnya di bawa sama bokap, sekarang komputernya udah lumayan bener tapi tetep aja internetnya cuma 7 menit mati (ini juga gak lebay) tapi virusnya insyaAllah udah bersih......................

oh iya, buat temen-temen tercuayanggks yang lagi pesantren sabar yaaaaa huihuihihuihu

terus kan gue minta laptop gitu kan ya >.< terus bokap nanya kamu celengan-nya udah berapa????? kiukiukiu gue yakin kl di bongkar juga gak akan muat ye gaaak? terus kan gue mengeluh mengeluh gitu wakakakaka masa katanya nanti aja abis lebaran beli-nya gue sih fine aja, tapi tiap hari gue harus nunggu bokap pulang dulu baru bisa online tenang hiuhiuh.

oh iya maaf juga ya jadi jarang banget posting

No comments: