12 September 2009

ice cream towel

hellauww
salam satnite!


harusnya tadi gue ikut sama bokap gitu kan ke undangan temennya, tapi berhubung gue lagi ga punya dress yang oke jadi gue males gitu terus nyokap kompakkan males juga, kaciaaan papakuwww, terus dia sendiri gitu kan jadinya pas pulang-pulang dia ngasih gift nikahan ke gue huihui gue udah semangat tuh liat dari jauh gift-nya cupcakes eh pas dideketin

ice cream towel

nah loh gak asik banget kan, gue lagi laper gini, ka tadi udah ada niatan buat nyobain pop mie goreng norak tapi pas gue mau ngambil pop mie ada mosquitto eh salah deng ada rat (tikus besar terus gak jadi ngambil popmie gorengnya kenapa gitu rin?. Oh iya satnite pada kemana lu? gua di rumah doang masa, tapi kata nyokap besok bokap pengen kepiting gitu hem palingan ke d'cost yang di BS ye gak? gapapa lah men gua mau beli dvd korea lagi buat liburan cie ketagihan lu rin koakaoakaoka

oh iya puasa tinggal seminggu lagi loh! mohon maaf lahir dan batin ya

No comments: