02 July 2009

rapat MOM

hello readers !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hhhh lagi sakiiit nih ane -_________- get well sooooooooooon yacccch.............

rabe kemaren kan gue rapat OSIS buat persiapan MOM hihwhiah.
hhh seperti biasa bangun jam setengan 8 terus sarapan terus mandi terus onthewayyy hiehihe pas nyampe sekulah di pos baru ada ismah, danang sama oyasi terus kita menunggu di pos heuheuahua akhirnya yang lain pun berdatangan heuheuhe kita ke ruang osis gituuwh terus kan harusnya rapat rapat mulai jam setengah 8 akan tetapi karena kita hidup di indonesia rapat pun mulai jam 8 lewat hampir setengan 9 heukheus dengan rapat yang di mulai oleh najla hihiw terus lanjut ke pa rudi blabla lanjut ke pa nurhadi blablabla lanjut ke pa ceceng blabla lalu KE SAYA DONG HAUWHUAUAHUHA harusnya sih ada si danang juga (ketua MOM 9 akan tetapi dia malah ekskul futsal di bawah) jadi maluwh oke gue ngereview anak-anak blabla terus gue ngumpul ke materi sementara rapat diteruskan membahas jaket AL-TRIXIES blabla terus kita nyari nyari guru gitu kan buat materi diktat teruuuuuuuuuuuuuus lo mesti tau mungkin gue kesel kali ya buat 8 aja gue masih kelimpungan hhhhhhh terus yaudah buat materi kita kerja sama materi dari 9 juga kan oke skip terus blabla terus kan tiba-tibaaaaaaa jrengjreng si baroks masuk ke r.osis nyamperin gue dan dia berkata "KAK GARIN DIPANGGIL PAK YASIH (KASEK)" NAH LOH AJEGILEH GAPAKE LEBAY GUE SHOOOOCK MEN teryus pas gue mau keluar kelas masa pada heboh gitu (lebay pada lu ah) gue ajak si bella aja tuh ke ruang kasek hemhem di r.kasek kita ngebahas tentang barang-barang mom gitu deh blablabla gue udah jawab sebisa gue tapi maaf ya kalo hasilnya kita ga bisa pake barang yang di sleng sleng-in (?) oke oke terus kita selesai rapat skip skip pada pulang tinggal gue, bella, nadira, nabila, oyasi, fani blablabla kita kan mau main uno ya hem hem eh pa rudi malah bilang gini "kalian harusnya bisa memanfaatkan waktu dong bantuin garin ngetik jangan serahin semua ke garin" (nah loh) terus terus dateng deh hem pabegi ke r. osis "kalian ngetik aja materinya 1 hal ini" oke kita ketik deh materinya terus pa begi sama pa rudi ngerevisi jadwal mom blabla terus nabila bawa pulang buat di edit hihiew terus jadinya gara-gara guru pada libur kita ketik ehehe terus gue kan ke atas mau ke r.kasek minta kata pengantar buat di diktat MOM nya eh terus si faisal bilang gue dicari pa ceceng hhhh akhirnya gue nyusul deh pa ceceng ke lantai 3 -______- terus dia nanya ini itu yaudah gue kasih deh buku mom yang ada ini itunya hihwih terus gue tanya pak ini gimana itu gimana katanya yaudah entar minta anak osis aja (nah loh kok jadi bilang ke gue?) kan kesannya gaenak kalo gue yang minta gitu kan ya huihwiha akhirnya gue di r.osis aja tuh sama anak-anak kita main UNO hehwha mumpung pa rudinya ga ada terus pa begi minta di ajarin hehuahauhua gitulah sekip aja boss terus gue sama yang lain pulang gitu tapi gue sama nadira mau ke apotek beli obat -______- pas nyampe di rumah nah loh gue udah kaya demam gitu kan hihiw terus eke tidur di sofa hhhh sampe maghrib gitu deh terus eke mandi pake air anget terus jam 7an gue tidur lagi (enggak sih, ol pake hp sama dengerin traxfm donggg yg paling gaul) terus jam 8 ibu kuuh ke kamar katanya aku ke dokter aja hihwiwhiaha males men tapi yaudah lah soalnya gue mau ke sekolah kan besoknya sekip gue sakit radang hem terus eke pulang minum obat tidur deh tetep traxfm dong sampe pagi, terus si nabilah bilang rin gue baru ngasih file jadwal jam 10an ya gue LIA soalnya yaudah oke gue buka besok aja

PAGI HARINYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

gue kebangun soalnya ibu kuuuuwh ngasih uang buat beli buku heioahuee terus eke ol langsung buat ngecek e-mail dari nabilah (cie anak guwls jama cekalang pake e-mail) tapi dia sms "rin, speedy gue gabisa lo ke rumah gue aja ya" hhhhh gue lemes banget padahal itu akhirnya setelah berunding sama nabilah gue memutuskan ke rumah dia dulu buat ngambil file dengan badan gue yang masih anget-anget pusing hew sekip gue ke ruang osis udah ada faisal sama fani terus dia ngasih data ke gue terus sekip gue ke pa rudi ngasih file jadwal MOM terus gue ke TU buat ngeprint blabla terus ofi bilang dia udah di depan r.osis (gue janjian sama dia mau beli buku) terus kita ke bawah tuh hihihiwhiw sekip mas-masnya nanya kelas berapa? gue jawab "SMP 8 Kelas 9" si ofi nanya ke gue "kels 9 ya rin" huehuwhwuhwu cediyyh rasanya ya fi. terus dretdretdret hp gue geter pa begi telp :

pa begi = PB
garin = G

pb : garin kamu dimana?
g : saya lagi beli buku pak
pb : dimana?
g : di bawah
pb : berarti masih di sekolah kan?
g : iya pak
pb : yaudah nanti abis beli buku ke lantai 4 ya
g : WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAT? (dalam hati) hhhhh iya pak
pb : yaudah, assalamualaikum

terus si ofi shbdkutrchykns dengan sabar menemaniku ke lantai 4 dengan membawa buku yang beratnya naujubileh seharga 468.000 (mahal ya) hihwihw bukunya gue taro di r.osis terus gue ke ruang guru eh ada pa begi sama pa rudi hiehihia terus gue dikasih brieving gitu buat di jelasin nanti ke PJ PJ kelasnya okeoke terus gue dapet salinan jadwal yang udar baru terus ofi dengan kuuwlnya bilang "gini doang rin?" hehehe maaaf ya fi terus kita ke ruang osis nunggu yara ngasih cover diktat sekip kita ke bubur ayam jakarta blabla sekip gue pulang.

oh iya satu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.

happybirthday ibukuuuuuwh
semoga panjang umur dan sehat selalu

No comments: