07 July 2009

nah loh?

hello readers !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tadi seperti biasa di hari liburan ku yang amat sangat cerah ini saya kembali ke sekolah hihiw terus jam 10 gue ke alazhar ke lanati 4 nya tuuh terus ke TU ketemu
bu Nana (BN)
Garin (G)
G : bu, saya minta adat kelas 7
BN : abis dzuhur ya
*HAH GILA LUH MANA SI ANNE BELOM DATENG GUA SENDIRI DAH*
terus gue keluar daaaan duduk di samping dapur eh ada mba-mba gitu hihiw terus kita ngobrol blablabla

gue turun lewat smp 9 terus blablabla want to know ajaa, terus gue ke alfamart hiheihe terus gue balik ke pos SMA gak lama kemudian dateng dhila terus katanya dia mau janjian sama dede oke skip terus anne dateng sama adeknya terus anne nemenin adeknya beli apa gitu ya terus dzuhur, terus adzan kita ke TU kan si Anne ga pake kerudung ya hihiw terus ada pak yasin terus gitulah hahuhaha skip terus di TU

*tambahan Anne (A)
Pa Sholeh (PS)
Guru-Guru (GG)

A : Bu, jnama kelas 7
BN : blm ini baru mau di ketik
*WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT
G : lah bu? ini udah selesai adzan
BN : kan saya bilang selesa shalat (-________-)
G : Hem
BN : beliin makanan dulu ya, tuh tanya pa sholeh
PS : tuh iya bener beliin mie yang di simpur aja
G & A : dih ogah
BN : yaudah beliin rujak, iya ga bu? (banyak guru gitu)
GG : iyatuh bener

(ah taulah lu selanjutnya males gue)

terus akhirnya si anne telp pa rudi soalnya tadinya kan nama kelas 7 itu buat ditaro di diktat kan terus ya ngaret mulu dari senin jadi males kaaaaaaaan blablablabla shit shit blablabla shit shit keputusan pa rudi "yaudah gausah pake nama aja" NGEK SHOCK (enggadeng) dari kemaren kek tau gitu udah di copy diktat nya hehehehw terus gue jingkrak jingkrak gara gara jreng jreng DIKTAT MOM SELESAAAAAAAAAAAAAI sumpah ga lebay tanya aja anne (?) terus oke kita pulang deh tuh hiyaaaaa gue sms distria mau main oke ternyata dia mau ke sekulah ngambil buku yihuwwwww gue main, terus jam 4 gue naik ojek ke EF mau makan duluwww oke skip

lanjut ke title???

ini terjadi jam 9 malam (tadi aja barusan)

Bapak : B
Garin : G

B: rin, kamu bener mau masuk 81?
G : iyadong heuhauhauha
B : pindah sekolah kalo gitu
JEGEEEEEEEEEER
G : hah? gamau ah
B : soalnya kalo jakarta nem 35 berapa gitu kalo luar 38 rin
G : hah yaudah kan nanti masih ada 71, 68. Kan pindah susah
B : gampang lah
G : au ah (gue cabut ke kamar)


nah loh shock gue gimana mau pindah INI UDAH HARI HARI MAU MASUK SEKOLAH KAN. terus gue masih harus kudu wajib ngurus MOM udah ah tau lupain

No comments: