10 July 2009

nadira (Y)

hello !!!!!!!!!!!!!

tagi gue abis pembekalan MOM gitu heuheu terus sambutan deh neh loh grogi gue salah ngomong gitu deh ah (entar ya gue cerita ada yang lewwwwwwwwbh penting)


Nadira Rachmianti Hartanto

huhuhu nad kok lo jahat banget sih pake pindah segala
lo kan belum dapet jaket ALTRIXIES nad
huhuhu
lo kan may lopeli nad
lo kan baik nad
tadi kan kita abis marah marah bareng ya nad
terus mau nangis
KOK LO PINDAH SIH
KAN OLEH-OLEH DARI BELITUNG BELUM DIKASIH (canda mas)
AH LO GAK SERU
TADI KITA MALAH MAKAN-MAKAN DI MIE KANGKUNG (?) kan harusnya lo yang traktir nad "farewell" gitu ceritanya eh lo malah bokek
kan tadi kita-kita mau NGEROBEK SURAT PINDAH LO NAD
LIAT TUH TADI KEISHA, ANNE, TIKA, NABILA, FITA, BIKKI, GIGIH, DLLLLLLLLL
LO KAN TEMEN SEPERJUANGAN GUE NAD
HEH
KASIAN TUH SI GIGIH GANTIIN LO NAD
nangis nih gue
untung kita bisa nonton ya nad
HUH TAU GITU TADI GUE ROBEK BENERAN DEH

yaudah deh nad semoga nanti di SMPN 99 jakarta lo jadi ranking 1 nad
kita bakal ngundang lo kok pas LDKM tenang aja
tapi kan lo belum bayar jaket ya? hihihi
baik-baik ya nad
jangan sombong sama alazhar
jangan sombong ya sama ALTRIXIES
inget ya sama 8C lo kan pernah jadi ketua kelasnya
yah nad lo ga ikut buku tahunan dong
ahhhh nagis nih nad
kenapa sih lo ga ikut MOM aja dulu
HUH
yaudah deh nanti kepanjangan

baik-baik yang di 99
i HEART youuu muah
nadira (Y)

No comments: