28 May 2009

today

hello readerssssssssssssssss!

hari ini gue ke cekulah lagi dums mau bikin spanduk gitu buat prokernya diani sama fani tapi gue datengnya telat gitu maaaf ya semua kan abis nonton bola gitu ya jadi ngantuk wakakaka skip fotonya nanti ada di dita, terus kita makan di pecel ayam ruko yang deket gipsy itu kan pertamanya gue mesen pecel ayam 1 + tahu 1 eh ternyata ya apa mau dinyana(loh?) gue mesen 1 ayam lagi heahahaha sama nadira juga kok ya -_________- terus kan yang lain uadh pada balik tinggal gua, gigih sama nadira eh emes emas pecel ayamnya bilang gini kan nadira mau bayar ya :

nadira : n
mas pecel : mp

n : bang berapa semua?
mp : blablabla 25 ribu
*nadira mengeluarkan uang*
mp : anak sekolahan mah duitnya banyakk(loh?)
n : hah?
selanjutnya sensor daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

terus gue sama nadira ke rumah ofi hehehehe terus di rumah ofi kita melihat-lihat...........terus ofi bilang si ichan ngajak nonton film apa gitu pokoknya horror jadi si ofi kan gamau ikut ya eh ternyata si ichan gajadi nonton horror terus kita (baca: gue, ofi, nadira) malah jadi pengen nonton dengan uang yang berada di kantong pas kurang semua kecuali ofi akhirnya setelah berunding kita mau beli dvd bajakan angels and demons padahal si ofi kan udah nonotn tuh ya hahahah akhirnya gue ganti baju gitu blablabla kita jalan ke depan sekolah eh dvd angels and demons nya belum keluar akhirnya kita ke depan sebelah intermedia eh ada tapi ya filmnya emang belom bagus kan ya yaudah kita beli aja terus si ofi katanya laper gitu mau beli batagor terus nadira mau es buah (gue ga beli apa-apa duit gue abis tingga 4000) terus pas kita ke tukang batagor eh tempat duduknya penuh gitu kan ya akhirnya kita ke intermedia gift dulu, gue sih emang sengaja mau lama-lama disana abis ada yang mau gue lakuin dulu kan eh ternyata pas kita keluar tuh bangku tambah rame akhirnya gajadi beli kan terus pas di depan sekolah nadira beli rujak terus ofi beli gorengan (kasian lu rin) terus ya begitu gue seneng kan ya yaudah deh ke rumah ofi lagi nonton angels and demons belom tamat lagi -_____________- terus gue ef daaaaaah

No comments: