13 May 2009

cekukan

heyaaaaah readers

cekukan apa cengukan sih ?
alah bodo ye

jadikan hari ini gue cekukan 5 kali giduuuuh di sekolahan
yang pertama gue ngabisin 1 botol air minum ckckckck
yang kedua gue nitip beli aqua botol 600ml sama nadira nah itu juga sebotol langsung abis kan ya
yang ke tiga pas pelajarn bu cici hikshiks gue minta ijin minum giduh decccc
nah yang ke empat nih gaul, jadi kan bu cici lagi komentarin penampilan test mc suddenly HEIIIIKS gue cekukan (lagi) eh malah diliatin satu kelas giduh kan ya yaudah terus kata bu cici gini :

B C : garin kenapa?
G : cekukan lagi bu
B C : yaudah kamu minum 3 teguk air tapi jangan napas
oh yaudah gue minum aja tuh ya 3 teguk tapi kagak berhasil men
B C : bukan gitu kamu tutup idung nya
G : Oh iya bu heusgajhbv
si Chosy bilang gini nih : rin lu napas 3 jam aja *nah loh apaaan*
kalo lu mau tau ya pas gue minum tuh anak anak sekelas ngeliatain gua gitu kerhgjksdbdfvgdiftiuwer tapi akhirnya cekukan ku lenyapssss
eh ternyata ada cekukan yang ke 5 men kan gue lagi batuk kan tuh ya suddenly cekukannya keluar lagi tapi berhubung di tangan gue ada susu coklat yaudah gue minum aja susunya tapi pake cara yang bu cici kasih kan eh masa ga berhasil ckckck akhirnya gue ke kantin beli aqua botol lagi kan terus gue coba lagi cara bu cici sampe 3 X tapi masa ga berhasil akhirnya gue abisin aja sebotol lagi heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem you know? akhirnya pas pelajaran bu lala (pelajaran terakhir) gue kebelet pipis -_____________________________-

No comments: