22 May 2009

beh

helloooo readersssss!

masih inget kagak lu yang hape gue kena air di dufan nah hari jumatnya gue beli hape baru ceritanya kan jadi
nah hari ini kan gue bawa hape tuh ya ke sekolah skip skip pulang sekolah gue ke ruang osis gidww terus terus pas gue mau ke kantin kan gue ngecek hp tuh ya eh masa hp gue baret baret gitu cuy mana baret nya ada di semua sisi gaul ga tuh hape gua......padahal ye seinget gue tuh hape gue taro kantong sama karpet ruang osis tapi baret nya ada yang paling gaul menurut gue di bagian bawah nih ye masa kaya ada yang nyongkel pake kuku gitu men -________- belom sebulan tuh gua ganti hape -___________________- udah aha gua ga mau nunjukin ckckckck

2 comments:

Unknown said...

heading blog lu sumpah keren .. LV gitu .. haha

garini said...

hahaha jadi malu gue la -______-