07 May 2010

NEM

Sumpah ya gue kesel parah sama diknas
kemaren malem gue begadang sampe jam setengah 1 don lo tau apa hasilnya
NIHIL *WEBSITE DIKNAS GAK BISA KEBUKA
Twitter rame mencemooh diknas

besok paginya gue ke sekolah sekitar jam setengah 10an abis bbm-sama thyani katanya LULUS 100%, huah langsung mandi grasak grusuk, pas nyampe sekolah ternyata pengumuman NEM baru jam 11 oke kita semua bersabar ke kanti aja dulu, jam 11 kita balik ke sekolah dan ternyata guru masih rapat, oke oke masih sabar +++++ dzikir tiba-tiba dari aula keluar pa begi, bu lala, pa eno, spontan #beglano semua berdiri *jreng jreng jreng, Adhika yang megang handycam langsung menuju pa eno, gue sama sapi langsung ke belakang pa eno huahauha ternyata 9C di kunci oke pindah ke lab fisika

jreng jreng jreng..........

Anindya Astri Garini -- 03-081-078-3 -- 92 -- 92 -- 92,5 -- 90--------36,65

oke gue speechless dan Alhamdulillah NEM gue emang gak bagus tapi menurut gue gak mengecewakan juga

langsung sms nyokap dan bbm bokap gue dan mereka kompakkan bilang---------->Lumayan

No comments: