27 May 2010

3 years for ever

gak cuma satu dua kata gue cerita buat beglano.
kl gue bisa gue bisa gue pengen ceritain s. e. m. u. a. dari awal nama beglano sendiri blm ada.
dari awal kita semua masih muka-muka anak SD.
dari awal kita di suruh lari-lari sama pak oma, dari pak rosyid blm pindah, dari kita selalu gamau ngelewatin daerah kelas 9 sampai akhirnya kita ngerasain yang namanya kelas 9.
dari 5 classmeeting yang kita lewatin.
dari 3 kali 17an yang kita rayain.
dari banyaknya guru yang punya ciri khas masing-masing
dari berbagai macam nama kelas
Permata.
D' motue.
JCO.
Platinume.
D' besik.
Peace.
TOA.
Raceroster.
Nanonine.
terlalu banyak cerita yang kita rasain, sampai kita gamau semua ini berakhir
sampai kita semua sibuk cari sekolah.
sampai kita jalan-jalan ke dufan 20 Mei 2010.
"gue gamau pulang, ini malem terakhir kita jalan sama beglano"
disitu gue takut.
gue takut gak punya temen sehebat kalian di SMA.
gue takut buat ninggalin ini semua.
semua cerita gue ada di beglano.
nangis, ketawa, kaget, marah, kesel, seneng, kecewa, semua gue dapetin di beglano
gue dapetin apa yang namanya sahabat di beglano
sahabat yang selalu ada buat gue
sampai ulang tahun temen aja kita bisa rayain seangkatan.
kita mungkin pernah gak suka sama seseorang atau banyak orang.
tapi beglano bisa saling memaafkan.
karena beglano adalah kita. karena kita berbeda yang menjadikan kita satu, satu beglano
beloved and unforgettable eleventh generation of alazhar nation

jujur gue ga siap terima ini di tangan gue.......

2 hari lagi kita bukan siswa dan siswi SMP ISLAM AL-AZHAR 8, kita alumni.
gue gak ingin kita berubah jadi sombong. jadi sok gak kenal.
karena kita tetap beglano
gue ingin kita bisa ketemu 10 tahun lagi dengan senyum keberhasilan.
gue ingin kita bisa ngewujudin impian guru-guru kita.
impian mereka sederhana.
mereka ingin kita berhasil, lalu kita bisa ajak mereka liburan lagi!!!!!!

No comments: