28 February 2009

surpise party

hey bloggers hauhiadgtiawygqwioeyfg lama ya kita tidak berjumpa, sibuk banget gue meeen *so(k)* hahahaha ga deng tapi lagi males aja ngeblog gitu huahuaa, langsung aja oke

TERENONENONONOTTTTTTTT.............................
di sekolah gue yang tercinta itu hari jumat kemarin ada yang ulang tahun namanya ferbian dia ketua kelas di kelas 8A terus anak-anak 8A kan mau ngadain surprise party gitu buat ferbian, akhirnya mereka mengumpulkan uang untuk membeli kue ulang tahun, terus hari kamis rencananya distria sama yara mau beli kua di sekitar kemang pratama hauhauahuah terus karena gue mau ef yaudah gue ikut aja deh tuh, pertama kita ke ori-in tapi katanya kita terlambat mesen jadi gabisa buat besok gitu akhirnya kita ke BONNI eh eh ketemu deh kuenya namana mocca apa gitu gue lupa, kan pas dilihat-lihat ternyata uang yang dibawa distria itu uang receh gitu dan kebetulan gue bawa uang 50 an hahuahahuahua akhirnya kita memesan kue itu tapi bayarnya dp dulu kan soalnya kurang jahahahahaah terus gue ikut nyumbang deh 10ribu..... mau tau kuenya ? hem hem nihenak kan tuh ? hauahauahauahauahauha
terus kan gue RAKER OSIS bersama yang lain tapi kita juga mau ngerjain ferbi, terus jam 3 break ashar gue, uly, nabilah, dll langsung menuju lapangan eh si ferbinya ada, karena anak OSIS dikasih jatah istirahat cuma 30 menit jadi kita minta buruan ngerjainnya hahaha terus reza ngebujuk ferbi blablbablaaaaa terus dibawa ka kantin deh sama reza terus kita sempet foto-foto dulu *ga ada gue* nih fotonya :


setelah kita mencari-cari ferbian karena dia hilang awakakakakak kita nemuin dia di depan gedung sma sama si fathur langsung ajatuh yang cowok nyerbu ferbi mau liat aksinya ? nih :



terus tiba-tiba ada satpam yang periwitin kita hahahaha gaul banget deh diliatin anak sma juga tuh kan wakakakak tapi acara terus berlangsung tapi uly teriak " ayo anak OSIS balik " akhirnya kita semua yang osis balik lagi deh ke aula dan ga ngedapetin kuenya huahauahauahuahua, oh iya happy birthday ferbian ! wish you all the best

No comments: