26 January 2009

kampanye ketos

hello everybodeeeeeh apakabar semua?


jadi di al-azhar 8 yang tercinta ituu sedang diadakan kampanye ketua osis meen, dan gue termasuk salah satu kandidatnya woaoaoa, kandidatnya ada 3 yaituu : nabilah, salma dan gue. sebelum kepilih jadi kandidat ada 6 orang yang dicalonin jadi ketua osis yaitu nabilah, salma, gue, keisha, ilham, arvy ternyata setelah interview yang kepilih kita bertiga dengan nilai :

  1. nabilah : 80.83
  2. salma : 7oberapagituu *maaf sal*
  3. garin 77,berapaaa

kita dikasih watu kampanye 2 hari dan 1 hari kampanye terbuka, ahauhuahu

kisah dimulai tratararararaaaaaaaa.............................

pulang interview gue EF, di EF buat pin-pin kampanye, nyampe dirumah gue tebelin pake spidol kaaaaan terus gue ngeluarin motor buat ke tukang fotocopy hohoh, pulang ke rumah lalu menggunting-gunting pin sampai jam 10 malam

hari pertama kampanye

gue, salma, nabilah ngebagi-bagiin pin-pin tapi kita belum pasang pamflet, pelajaran terakhir ijin keluar kelas buat kampanye di 9C

hari kedua kampanye

ga belajar seharian karena di suruh muter-muter kelas buat kampanye wowowowow eh masuk deh 2 pelajarn buat ulangan biologi sama presentasi ekonomi, masang-masang pamflet di tembok sekolah muter-muter tiap kelas buat kampanye, pulang sekolah gue, amor, ofi ke rumah ofi buat ngerencanain kampanye terbuka hohohoh terus gue EF dan ke intermedia beli bahan-bahan kampanye nyampe di rumah gue ol kan tuh sama tim sukses *cailaaaaaaaaaaaaaaaah* dan blaaaaaaa

hari terakhir

gue kampanye yang pertama, heem ga sukses emang tapi itu adalah sebuah pelajaran buat gue hahahahah

penghitingan :

  1. nabilah : 106 suara
  2. salma : 90 suara
  3. garin : 46 suara

gue emang ga menang tapi gue seneng karena gua dah nyoba semuanya yang belum tentu ke ulang 2 kali iya kaaaaaan?

congratulations buat nabilaaaaaaaaaaaah

No comments: