06 March 2011

A ROCKET TO THE MOOOOOOOOOOON!!!!!!!!!!!







HELLO EVERYONE!!!!!!
ALHAMDULILLAH ALHAMDULILLAH
YESTERDAY......AHWESOMEEE

jam 4 pagi gue bangun buat siap-siap.....teng teng ibu sudah memasak air panas.....
jam 5 kurang 15 gue berangkat ke rumah dita, terus kita cao setengah 6 lewatan lah (harusnya sih jam 5 yaaa maklum lah) eh gue belom bilang ya mau kemana...........taraaaaaa gue mau ke rumah om Adrie Subono yupp ngantri presale ARTTM
ini pertama kali gue, dita, dan ka whita ngantri presale tiket, fuuuh kalo ka whita sih emang demen dapet tiket gratis mulu die.....

dengan diantar oleh kakanya dita kita sampai di depan rumah om Adrie, terus kita kan bingung yang ngambil nomer dimana tuh, celingak celinguk deh pokoknya abis itu ketemu mas-mas di depan pos jaga rumahnya om Adrie, pas kita samperin si mas-masnya dia bilang "ROCKET SARA?" EH? kita kan ga ngerti maksudnya jadi nya malah hah heh ha heh abis itu baru mudeng kan kalo ternyata di tangan mas-masnya ada 2 warna nomer antrian, putih (ARTTM) merah (SARA BAREILESS) nah udah kan kita bilang rocket, terus dapet deh antrian 161 (gue) 162 (dita) 163 (ka whita) terus kita duduk dulu kan di depan rumahnya om Adrie soalnya gatau mau kemana, terus ada ibu sama anaknya nanya ke dita mau nonton apa nah ternyata ibu itu mau beliin tiket arttm buat adeknya, nah terus yang disebelah ka whita juga nanya :

SebelahKaWhita: "kak mau nonton apa?"

KaWhita: "ARTTM, kamu?"

SKW : "oh sama, nomer berapa ka?"

KW : "163, kamu?"

SKW : "90.....(lupa 90berapaaa gitu kan)"

KW: oh kamu dari mana?

SKW :"jakbar, kakak?"

KW :"bekasi"

..............................terus muka anak itu berubah......................

oke cao, kita akhirnya memutuskan ke MCD PI kan, dita bilang Mcdnya deket yodah deh kita jalan aja, pas mau kekuar dari jalan rumah om adrie tiba-tiba ada yang buka kaca mobil eh ternyata si......winona farah sama ghea, mereka juga mau ngantri presale setelah berdadah dadah ria kita kembali berjalan kaki......um...ternyata cukup jauh ya jalannya, ngelewatin bunderan luruuuuuuuuuuuuus lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii......di mcd deh, gue kan udah sarapan. niatnya "cuma" beli burger sama cappucinno eh cappucinnonya free croissant wkwkw mayan ye, terus pas lagi makan dita melihat orang yang dikenal....pas gue nengok ternyata emang beneran oke lanjut.....niki sama putri nyusul ke mcd (hahaha mayan gajadi balik ke om adrie naik metro mini ada tebengan gitu loh) jam 9 kurang kita ke rumah om adrie lagi, baru mulai antrian sampe 20 apa berapa gitu kan....terus....gue ngeliat ghea winnie sama farah, gue ke mereka dulu deh nanya mereka antrian berapa, 200 berapaaaa gitu lah, terus pas balik ke dita ka whita niki putri, gue kayak ngeliat orang yg gue kenal duluuuuuu banget, terus gue bilang ke dita deh, sambil nunggu sekalian curhat curhat sama dita eh ujan........kita ke mobil putri, gue bbm ghea minta tolong kasih tau kalo udah nomer 120an gitu, selama nunggu kita cerita-cerita. pas udah 120an gue ka whita dita keluar kan buat balik lagi ke rumah om adrie, eh iya lupa bilang nomer antrian ka whita ilang.......untung kita emang ngambil nomer masing-masing dan belum penuh semua jadi aman deh kwkwkw terus kita menunggu di bawah tanaman pohon dekat pagar rumah om adrie...putri sama niki nyusul terus mereka panik (something wrong gitu lah),treng treng antrian 161-170 silahkan masuk....masuk lah kita kedalam rumah om adrie....duduk nunggu di panggil, taraaaa 161...gue dilayanin sama mas-mas gitu rambutnya kriwil di kuncir sama ibu-ibu terus om adrie nyamperin meja kita, nah dita di panggil kan ke mejanya,

naaaah terus om adrie nyeletuk-nyeletuk soalnya tribune tiket masih presale 1 sedangkan festival udah presale 2 :

OmAdrie: tribun aja lebih murah tuh masih presale satu hemat banget kan dari harga normal

gue, dita, ka whita : mending fest om lebih keliatan wklwkw

OA : hahahaha kan tribune juga ada layar gedenya, lumayan loh jadinya 1 lagu 4000 rupiah

GDW: tapi kan om merekanya udah ateng kesini masa liatnya dari layar ga asik oooom

OA: ketawa ketawa gitu

.........setelah melalui proses pencatatan data-data yangdiperlukan......nulis kwitansi.....gue dan ka whita selesai duluan.....kita nungguin dita.....

jalan keluar, nengok ke arah MEET AND GREET, dengan semangat bismillahirahmanirahim kita ngisi kertas meet and greet. sampe diluar ditanya-tanya ghea sama farah terus pamit duluan deh, nebeng putri ke PIM dengan tiket arttm dalam dompet (belom sih masih harus di tuker dulu) EH IYAAAA anaknya om Adrie subono yang cowok huhu ganteng loh coba gue dilayanin ama dia, minta foto bareng deh (anaknya apa bukan ya?) terus di rumahnya itu yang ngelayanin kita-kita tuh kayaknya loh ya keluarga-keluarganya dia semua gitu, asik yaa

terus kita di PIM sampe jam 5 an, jalan-jalan mutermuter makanmakan fotofoto solat jajanjajan pengenpengen -__-
hahaha thank yaa dita ka whita niki putri buat kemarin <3>


AAAAAA GASABAR 14 MEI...



raaawrrrr NICK SANTINO

EH DIA FOTO SAMA DORAAAA UUUU berarti dia foto sama aku :D

1 comment:

Gia said...

huahuahuahahah foto terkahirnya!ga gar, gaaa dia ga foto sama lo wkwk. AAA IRI GAIKUT. Coba ada yang nganter ke rumah Dita </3 terus gue juga ga jadi ada les tambahan. Betede..............