22 December 2010

holiday.

LONG TIME NO POST

halo, apakabar semua? baik lah ya pasti :)
gue gatau mau cerita apa, ga minat, males ngetik.
sekarang gue udah libur.....tapi belom ngambil raport soalnya pas bagi raport tante gue nikah, oh iya selamat ya buat tantekuuuwww <3>
  • dvd marathon : namatin Personal Taste, punya si cupi. seru loh filmnya abis yang mainnya bang Lee Min Ho uuu ganteng cekale terus banyak "unyu-unyu moment" huakakaka nih share foto dikit ya











    • terus lanjut nonton Mamma Mia The Movie kalo gasalah minjem Thyani (ga modal banget sih lo rin) share foto ya








    Nanti sore gue EF terus (rencananya) mau beli DVD lagi di Mila dan (semoga) nyokap gue berbaik hati bayarin sebagian, soalnya.....gue mau beli serial korea lagi sama banyaaaaak film-film lain lah

    oke sekian terimakasih


    No comments: