10 August 2010

HELLO!

HALO SEMUANYAAAAA
maaf banget gue bener-bener gak ada kesempatan buat ngepost blogger, padahal banyak banget yang mau gue ceritain loh tapi jadinya males ah kebanyakan (?)

ini intinya aja ya :
  1. MARHABAN YA RAMADHAN, besok udah mulai bulan puasa, mohon maaf kalo ada kesalahan yang disengaja ataupun enggak, semoga kita semua ngedapetin berkah dibulan ini, Amin
  2. Kemarin, Senin, 9 Agustus Paskibra 19 berhasil upacara :) oh iya gue baca do'a wkwkwk gimana ya tampang alim gini :p upacara ini buat pelantikan OSIS dan MPK 2010-2011, selamat buat kakak-kakak Capsis yang sekarang udah jadi Ganaraksa Fedasahitya dan kakak-kakak Cabrig udah jadi Raksandha Dewabrata, dan buat MPK-nya Satyawadana Fraddhasena selamaaaaaaaaaaaaaat!!!!!!!!!!!
  3. kan gue sama bella ngeliat kakak-kakak DV ngelepas jabatan gitu ya, masa gue sama bella ikutan berkaca-kaca ya ampun itu bener-bener "nyess" gitu deh rasanya terus ikutan merinding juga pas kakak-kakak GF di siram (walaupun agak gak keliatan) terus orangtuanya pada makein jas-nya ke anak-anaknya, semoga tahun depan nyokap gue yang pakein jas abu-abu ya, Amin.
  4. sekarang gue lagi libur nih sampe kamis, jumat masuk tapi langsung SanRam di Darut Tauhid Bandung.
see ya :D

No comments: