22 July 2010

Welcome!

HELLAUUUUUU

telat banget gue posting ini ya......
abisnya modem unlimited gue udah overkuota gitu deh pokoknya jadi lemot hampir ga bisa dipake

jadi sekarang gue SMA di Labschool Jakarta, udah dari tanggal 12 Juli sih tapi ya apa dayaku baru bisa online malem ini......

MOS-nya 3 hari ada makom, pbb, materi-materi, lari pagi, aerobik. dll dll. namanya dari luar labschool ya pasti blm kebiasa sama lari-lari + mars-mars labschool hari pertama sih masih kerasa pegel-pegelnya wong ga pernah olahraga gitu -_+ tapi kelamaan juga udah biasa sih, terus ini yang bikin gue langsung "jatuh cinta" istilahnya sama Labschool, baru 2 hari masuk sekolah gue udah hampir bisa hafal mars-mars sekolahnya terus pas pak fakhrudin (kepsek) ngasih amanat pas upacara awal tahun ajaran baru, dia bilang kultur Labschool tuh kl ada yang bilang siswa-siswi yang saya cintai dan saya banggakan terus murid-muridnya tuh pada teriak LABSCHOOL, masa ya gue merinding gitu pas pertama kali dengernya, dan gitu deh gue jadi suka sama Labschool dan bersyukur lah gue bisa sekolah di situ walaupun kadang-kadang tetep pengen ke 3 Bandung.

gue harus banyak belajar adaptasi lagi di Labschool karena semuanya "baru" buat gue.
oh iya, gue paskib lagi di Labschool, terus gue jadi keinget pas kita Upacara 17 Agustus 2008, gue kangen banget sama kang ihsan, kang wau, pasukan-pasukan, ijin di tengah jam pelajaran, semuaaaaaanya deh kangen.

sekarang gue di X C, tau gak looowwww? 4 tahun gue dapet C melulu, 7C 8C 9C --__++ sekarang sih mungkin masih blm terlalu kompak ya, tapi semoga kita bisa jadi kelas yang kompak, Amin

No comments: